BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram-wetvindonesia/instagram-

Sinopsis Serial Kupu Malam (2022):

Kisah ini mengikuti seorang gadis cantik dan pintar bernama Laura, namun di balik itu semua ternyata Laura memiliki dua kehidupan yang sangat berbanding terbalik dengan apa yang ia pancarkan saat ini di depan semua orang.

Tak dapat disangka jika ternyata Laura, memiliki pekerjaan sebagai seorang pelacur. Tetap saja profesinya saat ini di bawah tekanan seseorang yang tak dapat dihindari, hal itu membuat Laura terpaksa untuk melakukan pekerjaannya.


Baca juga: Korean Dating Reality Show Love Catcher in Bali Episode 4, Kapan Kembali Tayang di TVING? Simak Jadwal Terbaru dan Preview

Baca juga: Kronologi Kantor Kemenkumham Terbakar, 13 Unit Pemadam hinga 65 Personel Turuun Tangan, Kebakaran Kantor HAM

Baca juga: CREEPY Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra Viral Tiktok Usai Tragedi Kecelakaan Porsche a14 hingga Buat Pengemudi Tewas Seketika



Dengan kharismanya yang kuat, Laura yang bekerja untuk Ibu Rachel menjadi gadis PSK yang paling dicari oleh para kliennya. Namun kesepakatan awal, Laura tidak mau mengulang pekerjaannya pada klien yang sama demi menjaga identitas aslinya.

Namun seorang pria paruh baya yang merupakan klien Laura sebelumnya, benar-benar ketagihan dan rela untuk membayar mahal. Tetapi, kembali pada pendiriannya Laura menolak dengan tegas permintaan dari Arif.

Di waktu yang sama pula, kini Laura memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan terlarangnya itu. Karena ia sendiri tak mengerti apa yang sedang ia perjuangkan hingga harus mempertaruhkan dirinya menjadi seorang pelacur yang menyiakan hidupnya.

Keputusan itu membuat Ibu Rachel marah, karena faktor lain Laura adalah ladang cuannya. Tak memperdulikan apa yang Rachel katakan, Laura kini memutuskan untuk memulai hidup baru dengan pindah ke Bali.

Tanpa menoleh ke belakang, di kehidupan barunya. Kini takdir mempertemukan Laura dengan seorang pemuda bernama Raffi, yang merupakan seorang penguasaha muda juga berasal dari Jakarta.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×