Link STREAMING Serial Kupu Malam Episode 3A Terbaru HOT, Tayang Hari Ini Jumat, 2 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram LK21

Link STREAMING Serial Kupu Malam Episode 3A Terbaru HOT, Tayang Hari Ini Jumat, 2 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram LK21

Link STREAMING Serial Kupu Malam Episode 3A Terbaru HOT, Tayang Hari Ini Jumat, 2 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram LK21-kupumalam_md/instagram-

SENGGANG - Menantikan update terbaru ceritanya yang akan semakin hot, berikut dapatkan di sini link streaming dari serial Kupu Malam episode 3A. Ditayangkan hari ini Jumat, 2 Desember 2022 di WeTV Original bukan Telegram LK21.

Serial drama Indonesia, Kupu Malam episode 3A tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 hari ini dan episode 3B pada Sabtu, 3 Desember 2022 besok. Bisa disaksikan nanti di siaran digital WeTV Original dan iFlix, kemungkinan update pukul 18.00 WIB setiap Jumat Sabtu dengan total genap 7 episode.

Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime

Baca juga: BACA Standard of Reincarnation Chapter 36 37 Bahasa Indonesia, Upaya Balas Dendam Daven Berbuah Manis Ataukah Berkebalikan?


Baca juga: Update Jam Berapa She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 di WeTV Original? Berikut Preview Bikin Baper dan Jadwal Tayangnya

Dimana episodenya nantinya terbagi A dan B, seperti dalam sepekan untuk episode 1A dan 1B begitupun seterusnya sampai terhitung sebanyak 14 bagian. Serial Kupu Malam yang hanya khusus disaksikan untuk dewasa ini, merupakan besutan dari sutradara Anggi Umbara.

Siapa sangka jika pemeran utama dalam serial ini adalah Aktris Michelle Ziudith, yang berani membabat habis peran dewasa dalam setiap adegan meskipun beberapa harus menggunakan Body Double untuk scene panas, bukan Michelle secara langsung.

Selain dibintangi oleh Michelle Ziudith, serial drama Kupu Malam ini juga akan dibintangi deretan aktor ternama Indonesia juga seperti Kenny Austin hingga Rizky Nazar. Series ini terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MD Entertainment dan PT Umbara Brothers Film.

Preview Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/JqwcG8iojMM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sedang berlibur di sebuah hotel mewah, adalah awal dari pertemuan Laura dengan Raffi. Dimana Laura di sana sebagai pekerja dan Raffi sebagai tamu hotel, kejadian bermula dengan Raffi memberikan peringatan kepada pegawai hotel tentang Laura yang membawa beban begitu berat namun tak ada yang membantu.

Selain bekerja di hotel, Laura juga bekerja paruh waktu di sebuah rumah makan yang dikunjungi oleh Raffi. Melihat Laura yang merupakan wanita pekerja keras, membuat Raffi luluh sekaligus tertarik kepada Laura dan ingin mengenal lebih dekat.

Sinopsis dan link nonton Kupu Malam di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×