Berapa Total Episode Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2? Berikut List Episode dan Preview

Berapa Total Episode Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2? Berikut List Episode dan Preview

Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2-netflixid/instagram-

SENGGANG – Tuntas menyaksikan keenam episode di musim pertama sejak Juni 2022 lalu, kini berapa total episode dari drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2? Berikut ini list episode dan previewnya.

Jadwal tayang Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, akan dirilis pada Jumat, 9 Desember 2022 besok, di Netflix. Dengan mengusung genre aksi-thriller yang menegangkan sebanyak 6 episode, serial ini akan dibintangi oleh aktor Korea Yoo Ji-Tae dan masih banyak lagi.


Sedangkan untuk Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dijadwalkan rilis sejak 24 Juni 2022 lalu. Sudah bisa di saksikan melalui platform streaming online Netflix, dengan jumlah episode sebanyak 6 bagian dalam part 1.

Baca juga: PREVIEW Throne of Seal Episode 32 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 32 33 34

Baca juga: Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Bukan di Samehadaku



Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11: Fran Memanggil Iblis? CEK Disini LINK Streaming dan Jadwal Tayang

Tayangan ini, merupakan besutan dari sutradara Kim Hong-Sun dan ditulis oleh Ryoo Yong-Jae. Info pentingnya, serial ini diadaptasi dan dibuat ulang dari serial asal Spanyol yang berjudul La Casa de Papel “Money Heist” yang telah di rilis sejak tahun 2017 silam.

Series populer ini, juga memiliki judul Korea yakni ‘Jongiui Jib: Gongdongkyungjeguyeok’ atau dalam bahasa Hangeul adalah “종이의 집: 공동경제구역” tayangan ini juga menggunakan bahasa Korea dalam pengucapannya.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, beserta dengan official teaser yang telah dirilis dan juga daftar pemainnya secara lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/-QCFifHyXNM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×