Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Bukan di Samehadaku

Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Bukan di Samehadaku

The Eminence in Shadow--

Link Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Bukan di Samehadaku.

Tayang hari ini Rabu, 7 Desember 2022, berikut link download dan streaming anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Lengkap dengan sinopsis dan link nonton anime The Eminence in Shadow Episode 9 yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.


Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 10 adalah pada Rabu, Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: SUDAH MULAI! Kode Biss Key Persik vs Persib dan Link Live Streaming Nonton Liga 1 Gratis di TV

Baca juga: Arti Lirik Lagu Tabun YOASOBI, Viral Bokura wa Nankai Datte Kitto yang Makin Viral Usai Tampil di HITC Jakarta



Baca juga: NONTON Anime Do It Yourself!! Episode 10 Sub Indo, Streaming Resmi DIY!! Episode 1-10 Cek Disini

Baca juga: NONTON Anime Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 SUB Indo Eng, Streaming Lengkap di Link Ini

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Serial ini diproduksi oleh Nexus dan disutradarai oleh Kazuya Nakanishi, dengan skrip yang ditulis oleh Kanichi Katou, desain karakter oleh Makoto Iino, dan musik yang disusun oleh Kenichiro Suehiro. Anime tersebut tayang perdana pada 5 Oktober 2022, di AT-X dan jaringan lainnya.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×