NONTON Anime Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 SUB Indo Eng, Streaming Lengkap di Link Ini

NONTON Anime Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 SUB Indo Eng, Streaming Lengkap di Link Ini

Muv-Luv Alternative Season 2--

SENGGANG - Kapan Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Muv-Luv Alternative Season 2 Crunchyroll di artikel ini.

Jadwal tayang dari Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 adalah pada Rabu, 7 Desember 2022. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Muv-Luv Alternative Season 2 merupakan anime disutradarai oleh Yukio Nishimoto dan menampilkan produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica.

Baca juga: Hari Ini! Jam Berapa Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 10 Rilis di Crunchyroll? Ini Dia Jadwal Tayang dan Spoiler

Baca juga: Monster Laba-laba Berevolusi! Ini Link Streaming Reincarnated as a Sword Episode 11 Sub Indo Terbaru Rabu, 7 Desember 2022



Baca juga: BOCORAN Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo Kapan Tayang? Bukan di Neonime, Munculnya Alexia hingga Perjalanan Shadow Usai Diklaim Penghianat

Muv-Luv Alternative Season 2 menceritakan tentang manusia yang melakukan pertempuran panjang melawan spesies luar angkasa BETA, dengan senjata humanoid yang dikenal sebagai Tactical Surface Fighters.

Anime ini akan disutradarai oleh Yukio Nishimoto dan dianimasikan oleh studio Flagship Line dan Yumeta Company x Graphinica. Sementara Tatsuhiko Urahata bertanggung jawab atas skrip anime ini, Takuya Tani merancang karakter dan Evan Call menggubah musiknya.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Muv-Luv Alternative Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×