Penuh Plot Twist Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Penuh Plot Twist Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Penuh Plot Twist Lanjutan Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview-Disney Plus Korea-

Namun kini Gi Osung juga menjalankan strateginya untuk mengungkap identitas oknum yang dianggap pahlawan di sekolah itu. Selain itu, Jae Beom juga bingung dengan identitas dirinya yang sebenarnya usai foto editan yang diberikan oleh Gi Osung.

Baca juga: NGERI Kronologi Kecelakaan Mobil Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter, Suara Music hingga Kondisi Jasad Buat Merinding!!


Baca juga: Nonton The Swallowed Star Season 2 Eps 39 Subtitle Indo Cek Disini: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin Samehada Kazefuri

Baca juga: PREVIEW Epic dan Jam Tayang Server Indo Drama Korea Connect, Tayang Perdana Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 Full Episode di Disney+ Hotstar - Transplantasi Mata Killer!

Nantinya juga banyak hal mencurigakan, dimana Gi Osung ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Di sisi lain, kembali pada pertarungan dari Soo Heon, dimana ia akan bertarung brutal dengan Jung Gyeong namun hasilnya tak sesuai dengan ekspetasi.



Hal itu juga dikarenakan sebuah jebakan yang telah dipasang oleg Gi Osung, yang sesuai dengan niatnya yang sebelumnya yakni mengungkap siapa pahlawan itu. 

Kembali pada kasus Chan-mi yang mencari pelaku pembunuh Won Seok kakaknya, dan kini ia menjumpai sebuah petunjuk baru yang akan mengantarnya. Bukan hanya itu, Jae-beom dengan beberapa pengetahuannya akan mengubah kasus yang ada.

selhttps://www.youtube.com/embed/5Yidd26AOh0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×