TAMAT Preview Sinopsis Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12 Terakhir, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Gi Osung Pelakunya?

TAMAT Preview Sinopsis Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12 Terakhir, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Gi Osung Pelakunya?

TAMAT Preview Sinopsis Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12 Terakhir, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Gi Osung Pelakunya?-Disney Plus Korea-

SENGGANG - Sejauh episode yang sudah ditonton, segala hal mencurigakan tertuju pada Gi Osung, benarkah ia pelakunya? Tamat, simak preview sinopsis drama Korea Revenge of Others episode 11 dan 12 terakhir ditayangkan hari ini Rabu, 14 Desember 2022 di Disney+ Hotstar. 

Jadwal penayangan drama Korea Revenge of Others episode 11 dan 12 terakhir adalah pada Rabu, 14 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, dengan jadwal update episode terbarunya adalah setiap Rabu pukul 15.00 WIB.


Baca juga: Nonton dan Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB INDO, Annerose of Belgata Akan Hadiri Ujian Dewi

Baca juga: BACA Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Menunjukkan Kekuatan Sesungguhnya

Baca juga: Teteh dan Aa' Merapat! Cek Harga Tiket Film Avatar 2: The Way of Water, Tayang Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 di Bioskop Bandung



Sudah sangat dinantikan, drama thriller terbaru ini nantinya akan berjumlah sebanyak 12 episode keseluruhannya. Nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo.

Drama Korea Revenge of Others, merupakan besutan dari sutradara Kim Yoo Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hee Myung. Setelah ini dapat kalian sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya di sini.

Preview Revenge of Others Episode 11 dan 12:

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×