Skill Baru Fushi? Link Streaming Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022

Skill Baru Fushi? Link Streaming Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022

Fumetsu no Anata e Season 2--

SENGGANG - Anime To Your Eternity Season 2 akhirnya rilis setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar! Dibawah ini adalah link nonton dan sinopsis anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 7 yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Di episode 7 ini kita akan melihat bagaimana Fushi akan menemukan cara untuk menghadapi lahar. Banyak bahaya menantinya. Pada saat yang sama, misteri seputar pria bertudung hitam tetap ada. Dia sedang menguji Fushi. Tapi berapa lama dia akan bertahan dalam situasi ekstrim seperti itu?


Jadwal tayang dari Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 7 adalah pada Minggu, 4 Desember 2022. Anime To Your Eternity Season 2 bisa ditonton Vidio dan Crunchyroll setiap Minggu, pukul 18:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Jam Tayang To Your Eternity Season 2 Episode 7 di Vidio? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 9: Detik-detik Pertandingan dengan Tim V! Tayang Besok Minggu, 4 Desember 2022



Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Semakin Menjadi-Jadi, Ternyata Kim Dan Suka?

To Your Eternity atau Fumetsu no Anata e adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki ima.

Adaptasi serial televisi anime dari manga, diproduksi oleh Brain's Base, ditayangkan dari April hingga Agustus 2021 di NHK Educational TV Jepang; musim kedua yang diproduksi oleh Drive ditayangkan perdana pada Oktober 2022. 

Lagu tema pembukanya adalah "PINK BLOOD" oleh Hikaru Utada.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Fumetsu no Anata e Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×