Horee Kini Tayang Setiap Hari Suami Pengganti Besok Senin, 5 Desember 2022 Episode 271 di ANTV: Apa Kesalahan Justin Sehingga Saka Selalu Memfitnahnya?

Horee Kini Tayang Setiap Hari Suami Pengganti Besok Senin, 5 Desember 2022 Episode 271 di ANTV: Apa Kesalahan Justin Sehingga Saka Selalu Memfitnahnya?

Horee Kini Tayang Setiap Hari Suami Pengganti Besok Senin, 5 Desember 2022 Episode 271 di ANTV: Apa Kesalahan Justin Sehingga Saka Selalu Memfitnahnya?-antv/instagram-

SENGGANG Tayang setiap hari Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Apa Kesalahan Justin Sehingga Saka Selalu Memfitnahnya.

Episode Sebelumnya Akhirnya Celine melihat Saka dan Ariana yang masih bertengkar. Rupanya Celine tau kalau Ariana dan Saka masih saling suka. Ia pun kembali ke apartemennya, Dante pun langsung kaget saat tau Celine hampir di culik.


sel2 sel3sjBW07pEFS8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Ariana tiba-tiba merasa cemburu saat Melihat Saka dan Celine tiba-tiba berduaan di dalam mobil. Ia menyuruh Saka untuk pergi saja bersama Celine dan jangan menemuinya. Saka yang melihat Ariana cemburu pun mulai mengejeknya.

Tidak terima diejek Saka, Ariana pun bilang kepada Saka kalau ia tidak cemburu sama sekali karena sekarang Ariana sudah resmi bertunangan dengan Justin. Saka yang mendengar hal tersebut lalu mengatakan kalau semoga saja Cincin Ariana Hilang.



Ariana yang tidak terima dengan pernyataan saka langsung pergi. Sebelumnya Saka berhasil menyelamatkan Celine yang nyawanya hampir hilang karena diincar oleh pembunuh sang ibunda yaitu Sonya.

Tidak hanya itu ia juga kaget kok bisa Saka yang menyelamatkan Celine. Karena emosi Dante langsung menghajar Saka. Melihat itu semua Celine mala kembali menampar Dante karena ia sudah mencelakai orang yang menolong hidupnya.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Semakin Menjadi-Jadi, Ternyata Kim Dan Suka?

Baca juga: Bocoran Cerita Tajwid Cinta Besok Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Dafri Niat Melupakan Syifa Tapi Mala Kena Api Cemburu

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×