Sinopsis dan Link Nonton Talkshow Suchwita Episode 1, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di BANGTANTV - RM dan SUGA Bahas Lagu Nih!

Sinopsis dan Link Nonton Talkshow Suchwita Episode 1, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di BANGTANTV - RM dan SUGA Bahas Lagu Nih!

Sinopsis dan Link Nonton Talkshow Suchwita Episode 1, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di BANGTANTV - RM dan SUGA Bahas Lagu Nih!-BANGTANTV-

SENGGANG - Dua member BTS yakni Suga dan RM akan membahas seputar lagu nih kali ini. Simak berikut ini sinopsis dan dapatkan link nonton talkshow Suchwita episode 1, tayang hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di BANGTANTV.

Suchwita merupakan acara realitas talkshow, yang akan dipandu oleh Suga sebagai host kali ini. Dengan episode 1 yang ditayangkan hari ini Minggu, 4 Desember 2022 pukul 10.00 pm KST, bagian perdana ini akan mendatangkan anggota BTS lainnya yakni RM sebagai bintang tamu.


Baca juga: SINOPSIS BINTANG SAMUDERA Minggu, 4 Desember 2022 Episode 73 di ANTV: Bintang Menuding Nagita Sengaja ingin Membunuh Ayahnya, Benarkah?

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 Episode 270 di ANTV: Tomy Salahkan Saka Hidupnya Menderita Gara-Gara Memegang Uangnya

Baca juga: Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!



Dengan total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Minggu malam. Penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode perdananya? Setelah ini dapat kalian simak di sini untuk sinopsis, preview, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/J9faC3UKsDs" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×