Download Nonton Isuzu Magic Eyes Challenge Episode 1 SUB Indo Tayang GMM25 Bukan LK21 - Hadirkan Win Metawin, Off Jumpol, Hingga Karisa

Download Nonton Isuzu Magic Eyes Challenge Episode 1 SUB Indo Tayang GMM25 Bukan LK21 - Hadirkan Win Metawin, Off Jumpol, Hingga Karisa

Download Nonton Isuzu Magic Eyes Challenge Episode 1 SUB Indo Tayang GMM25 Bukan LK21 - Hadirkan Win Metawin, Off Jumpol, Hingga Karisa-gmmtv/instagram-

SENGGANG - Episode perdana spesial kali ini akan menghadirkan Win Metawin, Off Jumpol, hingga Karisa. Berikut dapatkan di sini link download nonton dari Isuzu Magic Eyes Challenge episode 1 SUB Indo, kini sedang tayang di GMM25 bukan LK21.

Acara reality show Thailand terbaru, Isuzu Magic Eyes Challenge akan ditayangkan episode 1 pada hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di kanal siaran GMM25 pukul 11.30 sampai dengan 12.00 GMT siang. Selain itu juga ditayangkan di kanal YouTube GMMTV dan Facebook.


Baca juga: Preview FINAL dan Info Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 16, Tayang Hari Ini Minggu, 4 Desember 2022 di Netflix - Hwa Ryeong Meminta Pengakuan Yo Sang Uk!

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 21 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Reborn Rich Episode 8 Tayang di Viu dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Hyun Min Interogasi Do Jun!



Aturan dalam acara Isuzu Magic Eyes Challenge ini adalah menantang peserta untuk berkompetisi dalam mengemudi mobil Isuzu. Di antaranya model Isuzu yang akan dipamerkan dalam acara realitas ini adlah Isuzu V-Cross 4x4 dan Isuzu D-Max Highlander.

Pertarungan menarik akan dihadirkan dengan enak artis GMMTV, dengan 4 pria dan 2 wanita. Di antarnya para pria yang bergabung di episode perdana ini adalah Win Metawin, Off Jumpol, Fei Phatra, dan Nikki Nachat.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×