Download Nonton Film Bullet Train Full Movie SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix Bukan LokLok LK21

Download Nonton Film Bullet Train Full Movie SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix Bukan LokLok LK21

Download Nonton Film Bullet Train Full Movie SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix Bukan LokLok LK21-Netflix-

SENGGANG – Jika kalian masih belum berkesemapatan menyaksikan Bullet Train sejak penayangan di bioskop. Berikut dapatkan di sini link download nonton film Bullet Train, full movie SUB Indo tayang hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix bukan LokLok LK21.

Film Bullet Train, telah dirilis tepatnya pada 8 April 2022 secara perdana di bioskop Amerika Serikat. Kini tayangan ini telah ditayangkan di layanan streaming digital Netflix, mulai hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 dan sudah bisa kalian saksikan.


Baca juga: BACA Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Opera dan Kawananya Berbuah Manis, Apakah Semua Lolos?

Baca juga: Jam Berapa Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 di Netflix? Berikut Jadwal Update Server Indo dan Preview Yor Cemburu Pada Fiona

Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!



Bullet Train, merupakan karya audio visual garapan dari David Leitch, yang sekaligus menjabat sebagai produser, bersama dengan Antonie Fuqua, Kelly McCormick, dan juga Kat Samick. Selain itu film ini ditulis oleh Zak Olkewicz.

Informasi penting yang perlu kalian ketahui sebelumnya, jika film ini diadaptasi dari novel berjudul Maria Beetle karya dari Kotaro Isaka. Sedangan dibintangi oleh Brad Pitt, film ini berdiri dengan dinaungi oleh perusahaan produksi Columbia Pictures, 87North Productions, dan Fuqua Films.

Lalu didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Film ini adalah salah satu tayangan yang wajib untuk kalian nonton, karena alur yang disuguhkan benar-banar sangat unik. Sinopsis dan daftar pemeran bisa kalian simak secara lengkap di sini.

Sinopsis dan link nonton Film Bullet Train ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×