Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang--

Menurut Epic Streams, Season 3 kemungkina menunjukkan dampak dari Spirit Tortoise. Plot juga akan beralih ke pahlawan lain telah kalah dan kesombongan mereka telah dihancurkan oleh kenyataan.

Di akhir Season 2, rombongan Naofumi akhirnya mencapai tujuan mereka, tempat kematian Roh Kura-kura, di mana mereka harus memberikan penghormatan kepada Ost. Sebelum pergi, Naofumi melihat semangat Ost saat keduanya saling tersenyum.


Tate no Yuusha no Nariagari diawali dari Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya bermain game dan membaca manga. Ia tiba-tiba diteleportasi ke dunia isekai!

Ia ternyata menjadi salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang telah diramalkan. Ia menjadi Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah yang kekuatannya dipandang sebelah mata.

Naofumi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Tanpa ada yang bisa dituju, dan tidak ada tempat untuk lari, dia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan selamatkan dunia!"



Baca juga: SPOILER Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 Episdoe 25-38, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di Netflix: Petualangan Cujoh Jolyne Berlanjut!

Baca juga: Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3, Ada Berapa Episode Tayang Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Epic Petualangan Jolyne

Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Sub Indo

Penggemar dapat menonton Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 di link berikut ini.

[LINK NONTON TATE NO YUUSHA NO NARIAGARI SEASON 3]

Kapan Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 Rilis?

Jadwal tayang Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 masih belum dikonfirmasi hingga saat ini. Mengingat tanggal rilis Season 2 tertunda dari Fall 2021 menjadi Spring 2022, Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 juga harus diundur.

Namun terdapat perkiraan bahwa anime tersebut akan rilis pada Winter 2022. Di Crunchyroll Expo 2022, visual teaser baru diluncurkan.

Daftar seiyuu Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×