SPOILER dan Link Streaming Akiba Maid Sensou Episode 8: Kekacauan di Festival Maid! Nonton Download Akiba Maid War 1-12

SPOILER dan Link Streaming Akiba Maid Sensou Episode 8: Kekacauan di Festival Maid! Nonton Download Akiba Maid War 1-12

Akiba Maid War--

SINERGIANEWS.com - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kisah Nagomi dan para maid cantik lainnya di kafe Ton Tokoton, simak sinopsis dan link nonton Akiba Maid War Episode 9 sub Indo HD yang tayang perdana hari ini.

Jadwal tayang dari Akiba Maid War Episode 9 adalah pada Kamis, 1 Desember 2022. Anime Akiba Maid Sensou bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Trope 'Maid' merupakan salah satu hal yang dipopulerkan secara luas oleh anime Jepang. Anime Akiba Maid War ini sangatlah cocok bagi para penggemar anime yang menyenangi genre tersebut.

Baca juga: KanColle Season 2 Episode 4 Tak Tayang Hari Ini, Kapan Anime KanColle: Let's Meet at Sea Episode 4 Rilis?

Baca juga: Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 112 113 114 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini, Cerita Makin Seru



Baca juga: Download Nonton Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3 (2022) Full Episode 25-38 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Neonime

Akiba Maid War atau Akiba Maid Sensou adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Cygames dan P.A. Works. Memiliki genre slice of life yang ringan, Akiba Maid War akan menceritakan tentang gadis muda bernama Nagomi Wahira yang bercita-cita menjadi seorang maid dan bekerja di maid cafe.

Anime tersebut disutradarai oleh Sōichi Masui dan ditulis oleh Norihiko Hiki, dan menampilkan desain karakter oleh Manabu Nii dan musik oleh Yoshihiro Ike.

Akiba Maid War tayang perdana pada 7 Oktober 2022, di Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, dan SUN. Sentai Filmworks telah melisensikan serial ini, dan akan menayangkannya di HIDIVE.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Akiba Maid War dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×