Asal Usul Hari AIDS Sedunia, Kenapa Setiap 1 Desember? CEK Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, GRATIS dan Keren!

Asal Usul Hari AIDS Sedunia, Kenapa Setiap 1 Desember? CEK Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, GRATIS dan Keren!

Asal Usul Hari AIDS Sedunia, Kenapa Setiap 1 Desember? CEK Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, GRATIS dan Keren!-PIXABAY-

SENGGANG –  Asal Usul Hari AIDS Sedunia, Kenapa Setiap1 Desember? CEK Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2022, GRATIS dan Keren!.

Hari AIDS Sedunia selalu diperingati pada tanggal 1 Desember, maka jangan lewatkan link twibbon dan tema hari AIDS Sedunia Terbaru 2022, cocok untuk diunggah di media sosial seperti IG dan lainnya.


Hari AIDS Sedunia pertama kali ditetapkan pada Agustus 1987 oleh James W. Bunn dan Thomas Netter, dua juru bicara Program AIDS Global Organisasi Kesehatan Dunia, di Geneva, Swiss.

Namun secara resmi Hari AIDS Sedunia ditetapkan pada tanggal 1 Desember 1988 oleh Dr. Jonathan Mann, direktur Program AIDS Global (sekarang dikenal sebagai UNAIDS).

Baca juga: Episode Spesial! Simak Sinopsis Series Panggilan Kamis, 1 Desember 2022 Episode 250 di Indosiar: Lian Temukan Hal Mengejutkan dari Radja



Baca juga: Peringatan Hari HIV AIDS Sedunia, Banyak yang Keliuru Begini Perbedaan HIV dan AIDS yang Kerap Terabaikan

Baca juga: Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 1 Desember 2022 di SCTV: Jefry Berusaha Dekati Novia, Cinta Kembali Bersemi

Tema peringatan Hari AIDS Sedunia 2022 adalah kesetaraan alias equalize. Dengan kata lain, mengupayakan pemerataan akses dan pemberian layanan pengobatan HIV, terutama untuk anak-anak, pekerja seks, dan pecandu narkoba.

Berikut link Twibbon untuk menyambut Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember 2022, gratis, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×