Episode Spesial! Simak Sinopsis Series Panggilan Kamis, 1 Desember 2022 Episode 250 di Indosiar: Lian Temukan Hal Mengejutkan dari Radja

Episode Spesial! Simak Sinopsis Series Panggilan Kamis, 1 Desember 2022 Episode 250 di Indosiar: Lian Temukan Hal Mengejutkan dari Radja

Panggilan Indosiar-@panggilan/indosiar-

SENGGANG – Bocoran Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang pada Setiap hari Mulai Pukul 18.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Lian Temukan Hal Mengejutkan dari Radja. 

Lian terlihat frustasi dengan apa yang terjadi pada Doni dan mencoba untuk memberikan kode kepada tangannya. Hal ini kemudian membuat Doni ketakutan dan mengatakan kepada Lian apa yang terjadi. Lian berusaha menutupi apa yang terjadi pada Doni yang sebenarnya.


Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Peringatan Hari HIV AIDS Sedunia, Banyak yang Keliuru Begini Perbedaan HIV dan AIDS yang Kerap Terabaikan

Baca juga: Jangan Kelewatan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis, 1 Desember 2022 di SCTV: Starla Dipenjara, Arya Berusaha Bebaskan Dirinya



Baca juga: KLAIM Kode Redeem FF Hari ini, Kamis 1 Desember 2022, Tersedia Berbagai Server Lengkap! Langsung Gaspol Sekarang Juga

Sinopsis Sinetron Panggilan

Radja mendapat kekuatan baru saat ia mengetahui kalau ternyata Gita bukanlah orang tua kandungnya. Sementara itu Ayah Lian kaget saat menemukan Voke tengah terkapar tidak berdaya.

Pulang dari Honeymoon Ayah Lian tidak leluasa bermesraan dengan Voke. Sementara itu Niko menghilang dna membuat panik semua orang termasuk Radja. Hingga kemudian tiba-tiba ia diberi penglihatan tentang keberadaan Niko.

Mala berubah menjadi laki-laki sementara Radja mulai curiga dengan Rencana Rama. Sedangkan Gita terus membuat Video agar viral di Sosmed. Saat ini Gita juga masih melindungi bayi kembarnya dari para penculik.

Gita mengatakan kepada Habibi kalau suaminya itu semakin tua kelihatan seperti Wine. Habibi pun menjawab kalau ia seperti Wine berarti makin tua makin nikmat. Sementara itu kebersamaan Radja dan Keluarganya membuat Kiko iri padanya.

Di sisi lain Kak Voke yang baru pulang dari Honeymoon pun muntah-muntah. Hal itu disadari oleh Gita dan menyuruh Voke untuk cek kehamilan. Tapi Voke masih takut karena ia merasa baru saja berhubungan dengan Lian.

Radja Melihat Habibi terkena musibah saat sedang bekerja, sementara penyamaran Mala kini mulai ketahuan. Di sisi lain bayi kembar sudah mulai punya kemampuan hingga pada akhirnya Voke terlihat pingsan di dekat Bayi kembar.

Orang tua Kiko mencari keberadaan anaknya hingga minta bantuan kepada Radja. Sementara itu Voke tidak ingin kembali ditinggalkan oleh Ayah Lian. Radja sendiri melihat geretan koper namun tidak ada yang melihatnya selain Radja.

Sementara itu di rumah Ilham sedang memisahkan ayahnya yang sedang bertengkar. Mala pun mendengar rahasia besar dan langsung bilang kepada Lian kalau orang yang menghancurkan proyek Habibi adalah Ayah Ilham.

Voke merasa aneh saat Lian memanggilnya dengan sebutan Seng atau panggilan sayang. Sementara itu akhirnya Mala mengetahui kalau Voke tengah hamil. Sayang sekali Karena bencana gempa membuat proyek habibi terpaksa gagal.

Lian sedih karena saat ini tidak bisa membantu Habibi yang sedang dalam keadaan Bangkrut. Demi untuk mendapatkan tambahan uang Lian rela ikut Balapan namun sayang ia kecelakaan dalam lomba balapan tersebut.

Di sisi lain rumah keluarga prik kena teroro, bahkan Radja pun diculik. Para penculik minta tebusan pada Habibi dan Gita. Mendengar hal tersebut Gita menangis dan menjerit saat mengetahui anaknya diculik.

Lian terlihat frustasi dengan apa yang terjadi pada Doni dan mencoba untuk memberikan kode kepada tangannya. Hal ini kemudian membuat Doni ketakutan dan mengatakan kepada Lian apa yang terjadi. Lian berusaha menutupi apa yang terjadi pada Doni yang sebenarnya.

Baca juga: Panggilan Rabu, 30 November 2022 Episode 249 di Indosiar: Jatuh Miskin Habibi Terpaksa Jual Rumah

Baca juga: Ikatan Cinta Rabu, 30 November 2022 Episode 970: Aldebaran Bilang Pada Mama Rossa Jika Andin Akan Menjadi BA Produk Barunya

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×