Penayangan Film Qorin (2022) Tayang Di Bioskop Mana Saja, Termasuk Kotamu? Berikut Info Tayang dan Preview Baru

Penayangan Film Qorin (2022) Tayang Di Bioskop Mana Saja, Termasuk Kotamu? Berikut Info Tayang dan Preview Baru

Penayangan Film Qorin (2022) Tayang Di Bioskop Mana Saja, Termasuk Kotamu? Berikut Info Tayang dan Preview Baru--

SENGGANG - Penggemar film horor tentu sangat menantikan perilisan dari film Qorin, lantas untuk penayangan film Qorin (2022) akan tayang di bioskop mana saja, apakah termasuk kotamu? Berikut informasi tayangan dan previewnya.

Jadwal tayang perdana film Qorin adalah pada Kamis, 1 Desember 2022 hari ini. Dapat kalian saksikan di seluruh bioskop Indonesia serentak, dengan tiket yang bisa kalian beli secara offline ataupun online lewat aplikasi resminya yang dibanderol seharga Rp35ribu sampai dengan Rp60ribu.


Baca juga: BACA Standard of Reincarnation Chapter 36 37 Bahasa Indonesia, Upaya Balas Dendam Daven Berbuah Manis Ataukah Berkebalikan?

Baca juga: Anime JoJo's Bizzare Adventure: Stone Ocean Part 3, Ada Berapa Episode Tayang Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Epic Petualangan Jolyne

Baca juga: Simak Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Saka dan Galvin Ungkap Kejahatan Justin, Ariana Percaya?



Tayangan horor terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Ginanti Rona, dengan diproduseri oleh Susanti Dewi, ditulis Lele Laila. Film Qorin, mendatangkan banyak pemeran ternama Indonesia seperti Zulfa Maharani, Omar Daniel, hingga Aghniny Haque.

Dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi IDN Pictures, film Qorin akan berdurasi sepanjang 108 menit. Setelah ini akan dibahas sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/8zsezFGjPbY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×