Simak Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Saka dan Galvin Ungkap Kejahatan Justin, Ariana Percaya?

Simak Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 Episode 267 di ANTV: Saka dan Galvin Ungkap Kejahatan Justin, Ariana Percaya?

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kaali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka dan Galvin Ungkap Kejahatan Justin, Ariana Percaya?

Sebelumnya, Sementara itu di kantor tiba-tiba Justin sedang marah-marah dan menyebut nama seorang wanita yaitu Kia. Ariana yang mendengar hal tersebut pun kemudian terheran-heran dan penasaran siapa sebenarnya Kia.


Kali ini Saka dan Galvin berusaha akan melakukan apapun untuk mengungkapkan kejahatan Justin sehingga Ariana tidak perlu menikah dengan Justin. Saka dan Galvin kemudian sepakat akan mengungkapkan kejahatan Justin selama ini. 

Sinopsis Sebelumnya

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Saka akhirnya memberitahukan kepada Ariana tentang kecurigaannya kepada seorang pria yang terus mengawasi Ariana ketika ia mengalami kecelakaan. Menurut Saka akhirnya Ia bisa tau ciri-ciri orang tersebut.



Memang benar orang itulah yang dulu mengintai tante Sonya ibu Celine sebelum meninggal Dunia. Ariana pun kaget mendengar hal tersebut hingga pada akhirnya ia bilang kalau mungkin saja nyawanya akan terancam.

Baca juga: Latihan Soal Tes Sumatif Matematika Kelas 7 SMP dan MTs Mengenai PLSV dan Kunci Jawaban hingga Pembahasan, PART 1

Baca juga: SPOILER She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26, Tayang Hari Ini Kamis, 1 Desember 2022 di WeTV Original: Qin Shi Ngambek Jadi Gemes!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×