Alasan Putusnya HyunA dan DAWN, Pacaran 6 Tahun Hingga Sempat Tunangan

Alasan Putusnya HyunA dan DAWN, Pacaran 6 Tahun Hingga Sempat Tunangan

HyunA dan DAWN--

SINERGIANEWS.com - Penggemar K-Pop tentunya mengenal pasangan HyunA dan DAWN. Kisah hubungan HyunA dan DAWN telah menjadi hal yang dibicarakan sejak dulu. Melanggar peraturan agensi untuk bisa bersama, mereka sampai harus didepan dari agensi.

Namun, penggemar dikejutkan dengan kabar putusnya mereka berdua yang sangat tiba-tiba. Pada 30 November 2022, HyunA mengumumkan perpisahannya dengan DAWN. Pelantun 'Nabilerra' itu memposting di Instagram bahwa dia dan DAWN telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. 


Penggemar tentunya masih berusaha menerima kabar tersebut, terlebih karena HyunA hanya memberikan pengumuman singkat yang membuat penggemar penasaran tentang hal apa yang terjadi diantara mereka hingga membuat HyunA dan DAWN memutuskan berpisah.

Baca juga: Kenapa HyunA dan DAWN Putus? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Inilah 10 Jurusan yang Paling Disesali, Jurnalistik Paling Atas, Lengkap dengan 10 Jurusan Kuliah yang Miliki Prospek Cerah



Baca juga: Tayang Sekarang! Cek Link Streaming Gratis Nonton MAMA Awards 2022, Saksikan Penampilan Istimewa J-Hope BTS

"Kami putus," tulisnya di postingan tersebut, tanpa menyebut Dawn secara langsung. “Kami telah memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega yang baik. Terima kasih karena selalu mendukung kami.”

HyunA dan Dawn meresmikan hubungan mereka pada Agustus 2018. Pasangan itu bertunangan pada bulan Februari ini, ketika HyunA mengunggah serangkaian gambar di Instagram yang menunjukkan cincin pertunangannya yang telah disesuaikan oleh DAWN .

Penggemar tentunya dibuat kaget dengan kabar tiba-tiba ini, terlebih karena pasangan tersebut telah menempuh banyak sekali rintangan untuk dapat bersama. 

Informasi tentang alasan putusnya HyunA dan DAWN dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×