Potret Biodata Agama Kukuh Adi Komika yang Berhasil Skakmat Si Cadel Denise Chariesta yang Ternyata Lulusan Skotlandia

Potret Biodata Agama Kukuh Adi Komika yang Berhasil Skakmat Si Cadel Denise Chariesta yang Ternyata Lulusan Skotlandia

kukuh Adi-kukuh adi/instagram-

SENGGANG - Potret Biodata Agama Kukuh Adi Komika yang Berhasil Skakmat Si Cadel Denise Chariesta yang Ternyata Lulusan Skotlandia 

Kukuh Adi Komika yang Berhasil Skakmat Denise Chariesta, Berikut Profil Biodatanya Ternyata Lulusan Kampus Ternama di Skotlandia.


Kembali Viral di TikTok potongan wawancara dari kanal YouTube Komtung TV. Dalam Video yang di Upload pada 5 Maret 2022 tersebut Kukuh Adi didapuk sebagai Presenter Acara Minta Digampar.

Baca juga: Kukuh Adi Komika yang Berhasil Skakmat Denise Chariesta, Berikut Profil Biodatanya Ternyata Lulusan Kampus Ternama di Skotlandia

Baca juga: Inilah 10 Jurusan yang Paling Disesali, Jurnalistik Paling Atas, Lengkap dengan 10 Jurusan Kuliah yang Miliki Prospek Cerah



Pada Video berdurasi 26 Menit 6 detik tersebut Kukuh Adi sukses membuat Denise Chariesta kesal hingga meninggalkan ruangan.

Kukuh menyiapkan beberapa pertanyaan yang berhasil membuat Denise mara. Hebatnya penonton justru senang melihat Kukuh membuat Denise kesal.

Bahkan Kukuh menjelaskan kalau ia jujur tidak mengenal Denise, Bahkan ia mengatakan kalau tidak tertarik dengan Denise.

Padahal saat itu Denise mengatakan kalau semua pria kaya pasti akan mencintainya. Kukuh Justru menjawab kalau di ruangan ini tidak ada yang tertarik dengan Denise.

Walaupun Video tersebut sudah diunggah 8 bulan yang lalu, Namun baru viral di TikTok karena kasus Denise yang kembali Viral. 

Lalu siapa Kukuh Adih?

Kukuh Adi adalah salah satu pelawak tunggal atau komika generasi awal berkembangnya stand up comedy di Indonesia pada tahun 2011.

Ia dikenal dengan pembahasan komedinya mengenai isu sosial di lingkungan sekitarnya dan mengangkat topik yang cukup menantang dengan memasukkan ironi yang dihadapi sebagai titik lucu atau punchline nya.

Ia juga dikenal sebagai komika yang kritis dan menyebalkan ketika tampil di panggung karena ekspresi wajahnya saat membawakan materi seolah mengolok-olok dan menyindir materi yang ia bahas sehingga penonton dapat merasakan efek menyebalkan dan lucu secara bersamaan saat ia ber stand up comedy.

Baca juga: Nonton Episode Baru Anime BLUE LOCK Episode 9, Simak Link Nonton Anime Blue Lock Chapter Hanya di Vidio Bukan Neonime

Baca juga: Film Decibel (2022) Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Preview Terbaru

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×