Nonton Episode Baru Anime BLUE LOCK Episode 9, Simak Link Nonton Anime Blue Lock Chapter Hanya di Vidio Bukan Neonime

Nonton Episode Baru Anime BLUE LOCK Episode 9, Simak Link Nonton Anime Blue Lock Chapter Hanya di Vidio Bukan Neonime

BLUE LOCK--

SENGGANG - Nonton Episode Baru Anime BLUE LOCK Episode 9, Simak Link Nonton Anime Blue Lock Chapter Hanya di Vidio Bukan Neonime. 

Nonton episode baru anime Blue Lock episode 9 yang akan segera tayang. Anime ini akan menceritakan kelanjutan mengenai hal yang akan terjadi pada Isagi dan Yumi. Pada chapter sebelumnya, Isagi berusaha untuk mengendalikan bola namun sulit baginya. Kini ia harus bisa menguasai hal tersebut. 


Baca juga: LINK Baca Manga Blue Lock Chapter 198 Sub Bahasa Indonesia Gratis, Baca Manga Blue Lock Chapter 198 199

Baca juga: SINOPSIS Film Gangnam Zombie, Tayang Hari Ini Rabu, 30 November 2022 di Bioskop Korea Selatan - Serangan Wabah di Distrik Gangnam!

Baca juga: Bintang Samudera Rabu, 30 November 2022 Episode 69 di ANTV: Bintang Kecewa pada Nagita Hingga Pertunangan yang Resmi Batal



Pada cerita sebelumnya, ada hal yang terjadi pada Isagi dan Yukimiya yang bertengkar hebat. Hal ini terjadi dengan Isagi ia bisa bekerjasama dengan Yukimiya. Namun sayannya Yukimiya tampak egois dengan dirinya sendiri. 

Hal lain juga terjadi pada Chris dan Isagi yang mengalami masalah diantara mereka dan hal ini akan menimbulkan kekucauan. Chris tidak akan membiarkan Isagi bermain dengan tuntas meski mereka berhasil menyelematkannya. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×