Download Nonton Drakor Summer Strike Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu dan Genie TV Bukan JuraganFilm Dramacool

Download Nonton Drakor Summer Strike Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu dan Genie TV Bukan JuraganFilm Dramacool

Download Nonton Drakor Summer Strike Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu dan Genie TV Bukan JuraganFilm Dramacool-Genie TV-

SENGGANG - Saatnya nonton lanjutan serunya secara lengkap, berikut dapatkan link download nonton dari drama Korea Summer Strike episode 3 dan 4 SUB Indo. Kini sudah tayang di Viu dan Genie TV bukan JuraganFilm Dramacool.

Drama Korea Summer Strike, atau yang juga dikenal I Don’t Want to Do Anything episode 3 ditayangkan pada Senin, 28 November 2022 kemarin dan episode 4 hari ini Selasa, 29 November 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.


Baca juga: SPOILER Terbaru Anime Chainsaw Man Episode 8, Tayang Hari Ini Selasa, 29 November 2022 di Prime Video: Tawaran Himeno Kepada Denji

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 8: Himeno Atau Maki? Rilis Besok Selasa, 29 November 2022 di Prime Video

Baca juga: LINK Nonton Play It Cool Guys Episode 8 SUB Indo, Download Anime Cool Doji Danshi Terbaru Hari Ini



Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/gitZ2YLBDcI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×