Download Nonton Ultraman Decker Episode 19 SUB Indo, Tayang di TV Tokyo Bukan JuraganFilm Telegram

Download Nonton Ultraman Decker Episode 19 SUB Indo, Tayang di TV Tokyo Bukan JuraganFilm Telegram

Download Nonton Ultraman Decker Episode 19 SUB Indo, Tayang di TV Tokyo Bukan JuraganFilm Telegram-ウルトラマン公式 ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD-

SENGGANG.com - Jangan ketinggalan episode yang diupdate pada kemarin, berikut ini dapatkan link download nonton dari series Ultraman Decker episode 19 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di TV Tokyo bukan JuraganFilm Telegram.

Jadwal penayangan dari Ultraman Decker episode 19, sejak Sabtu,26 November 2022 kemarin. Kemudian untuk episode 20 akan ditayangkan pada Sabtu, 3 Desember 2022 mendatang, karena Ultraman Decker akan update setiap Sabtu pukul 07.00 WIB.


Baca juga: SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!

Baca juga: UPDATE Baca Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189, 190 Bahasa Indonesia, Upaya dan Strategi Baru Hyuk Won Seong

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Bahasa Indonesia: Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 410 Sub Indo



Bisa disaksikan melalui TV Tokyo atau kanal YouTube resmi ウルトラマン公式 ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD. saja dan sudah tersedia playlist. Serial Ultraman Decker, merupakan garapan dari sutradara Sakamoto Koichi, Taguchi Kiyotaka, Takesue Masayoshi, dan Nakagawa Kazuhiro.

Dengan skenario yang ditulis oleh Tsugita Jun dan Satsuki Aya, serial ini memiliki total sebanyak 25 episode berdurasi 30 menit per episodenya. Dibintangi deretan pemain ternama Jepang, seperti Matsumoto Hiroki, Murayama Yuka, Daichi Nobunaga, Koyanagi Yu.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×