Jam Berapa Suami Pengganti Hari ini Tayang? Berikut Ini Sinopsis Beserta Jadwalnya Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV

Jam Berapa Suami Pengganti Hari ini Tayang? Berikut Ini Sinopsis Beserta Jadwalnya Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV

Suami Pengganti -antv/ instagram-

Suami Pengganti Episode 264

Episode kali ini Ariana Sudah tau Maksud Dita yang tiba-tiba menemuinya, namun Ia belum menemukan apakah benar Dita menjadi dalang pembunuhan Sonya. Sementara itu Ariana sempat kaget saat tau Galvin dan Sak Bertemu.

Ia pun langsung berlari karena takut Galvin bertengkar dengan Saka. Sayang rupanya Galvin mala mengatakan kalau ia mendapat informasi dari temannya bahwa Justin punya Bisnis Gelap di Australia.


Saka akhirnya diijinkan Ariana untuk melakukan Panggilan Video Call namun sayang hal tersebut mala digunakan Saka sebagai aji mumpung untuk menyatakan cinta. Ariana pun bingung harus menjawab apa.

Hingga pada keesokan harinya Justin bilang kepada Ariana kalau tadi malam ia sangat memikirkan Ariana. Namun sayang saat Justin ingin menelepon Ariana ia mendapati Nomor Ariana sedang berada dalam panggilan lain.

Justin memberitahu Celine bahwa kematian ibundanya Sonya masih berhubungan dengan Yuna. Sementara Yuna marah besar pada suaminya karena takut jika Celine tau Sonya pernah memberikan uang pada mereka.



Sedangkan Kusuma rupanya mendengar percakapan Saka dan Ariana. Ia kembali bertemu dengan Saka dan langsung bilang kepada Saka kalau ia harus berhati-hati agar tidak berniat untuk tidak mengganggu Pernikahan Ariana dan Justin.

Saka kembali bertanya kepada Ariana tentang Rencana Pernikahannya dengan Justin. Rupanya Ariana sendiri masih belum bisa menerima Justin. Sementara Justin sendiri tiba-tiba bilang kepada Ariana tentang pembatalan pernikahan dan menyinggung nama Dita.

Mendengar hal tersebut Ariana pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa bila batal menikah dengan Justin. Sementara Dita pun bilang kalau ia akan menggoda Justin dan tidak akan membiarkan Ariana bersama dengan Justin.

Baca juga: Lanjutan SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 6, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di JTBC dan Viu: Memori Kasih Masa Lalu Seorang Ibu

Baca juga: Suami Pengganti Hari ini Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV Tidak Tayang, Berikut Jadwal dan Sinopsis Terbarunya

Baca juga: Resmi Gagal Tayang Bintang Samudera Minggu, 27 November 2022 Episode 67 di ANTV Diganti Acara Grand Final Koplo Superstar

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×