Profil Biodata Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series yang Rela Lakukan Adegan Intim dengan Sesama Wanita

Profil Biodata Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series yang Rela Lakukan Adegan Intim dengan Sesama Wanita

Profil Biodata Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series-instagram-

SENGGANG - Profil Biodata Freen Sarocha Chankimha, Pemeran Sam di Drama Thailand GAP The Series yang Rela Lakukan Adegan Intim dengan Sesama Wanita.

Freen Sarocha Chankimha merupakan Aktris asal Thailand yang berusia 24 tahun. Pada tahun 2022 ia sedang mendapatkan peran sebagai Sam dalam series terbaru GAP.


Series ini akan menampilkan kisah cinta sesama wanita dengan adegan sedikit berani yang dilakukan oleh Freen dan juga lawan mainnya Becky Armstrong.

Biodata Freen Sarocha Chankimha:

  • Nama:Freen Sarocha Chankimha
  • Nama asli:ฟรีน สโรชา จันทร์กิมฮะ
  • Kebangsaan:Thai
  • Jenis kelamin:Perempuan
  • Dilahirkan:8 Agustus 1998
  • Usia:24

Baca juga: Baca Manhwa Memoir of The King of War Full Chapter Bahasa Indonesia dari Awal hingga Akhir



Baca juga: Daftar 20 Kabupaten dan Kota yang Miliki Jumlah Penduduk Perempuan Terbanyak di Jawa Timur, Masih Jomblo? Langsung Merapat!

Baca juga: UPDATE Heavenly Inquisition Sword Chapter 25 26 Bahasa Indonesia: Lunar Fairy Siap Kembali, Akan Jadi Musuh Baru Jeokha

Sinopsis GAP Series:

Sebelumnya Dipanggil ke ruangan Sam, rupanya Mon bisa memberikan ide yang menarik untuk proyek kantor. Mon pun ditunjuk sebagai admin Diversity Pop Page walau masih anak baru.

Dalam episode barunya Sam menolong Mon yang sedang melamun dan hampir tertabrak Mobil. Dengan penuh perharian Sam memberikan jaket agar Mon tidak kedinginan.

Mon menceritakan kalau ia sedang tidak PD karena besok harus melakukan Interview. Namun Sam dengan baik hati bilang kalau ia yakin Mon mampu melakukan semuanya.

Sam pun akhirnya menelepon Taxi online untuk mengantarkan Mon karena ia tidak tega melihat wanita yang dicintainya berada dalam bahaya. Mon pun memberikan Nomor teleponnya agar Sam bisa menghubunginya.

Song pun bertanya apa yang dilakukan Sam saat ia menemani Mon jalan. Mon pun bilang mungkin Sam sedang ingin mengantarnya. Sam pun sedikit sinis dengan teman pria Mon dan bilang kalau bahasa Prancisnya jelek.

Dalam detik-detik selesai episode 2 rupanya Sam mencoba untuk menakut-nakuti Mon yang sedang di kosnya. Teman Kos Mon pun penasaran siapa yang dihubungi Mon hingga ia senyum-senyum sendiri.

Saat di Cafe Sam tiba-tiba menghampiri Mon, rupanya ia masih tidak terima jika Mon tidak takut dengan apa yang ia katakan tadi malam.

Nonton GAP

sel2 sel31vKeWGlcE-U" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 20 SUB Indo, BTTH 2 Ep. 20 Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Ternyata Bukan Surabaya, Daftar Kabupaten dan Kota dengan Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Jangan Syok Cek Apakah Ada Kotamu DISINI

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×