Daftar 20 Kabupaten dan Kota yang Miliki Jumlah Penduduk Perempuan Terbanyak di Jawa Timur, Masih Jomblo? Langsung Merapat!

Daftar 20 Kabupaten dan Kota yang Miliki Jumlah Penduduk Perempuan Terbanyak di Jawa Timur, Masih Jomblo? Langsung Merapat!

Daftar 20 Kabupaten dan Kota yang Miliki Jumlah Penduduk Perempuan Terbanyak di Jawa Timur, Masih Jomblo? Langsung Merapat!-Adina Voicu d/PIXABAY-

SENGGANG.com – Daftar 20 Kabupaten dan Kota yang Miliki Jumlah Penduduk Perempuan Terbanyak di Jawa Timur, Masih Jomblo? Langsung Merapat!

Usai viral kota dengan jumlah janda terbanyak, kini giliran daftar kita dan kabupaten yang memiliki jumlah kaum hawa terbanyak  di Jawa Timur.


Tak sedikit warganet yang sangat penasaran kota-kota mana saja yang memiliki jumlah penduduk wanita terbanyak di Kota Jawa Tirmur

Sementara itu, jumlah penduduk setiap daerah di Indonesia berubah setiap tahunnya, tidak terkecuali Jawa Timur.a

Baca juga: Nonton Streaming Kamen Rider Geats Episode 12 SUB Indo, Tayang Hari Ini di TV Asahi Bukan LokLok JuraganFilm



Baca juga: UPDATE Heavenly Inquisition Sword Chapter 25 26 Bahasa Indonesia: Lunar Fairy Siap Kembali, Akan Jadi Musuh Baru Jeokha

Baca juga: RILIS Manhwa How To Fight Chapter 158 159Bahasa Indonesia - Rilis Resmi Webtoon UPDATE BARU Cek Disini

Menurut data BPS Provinsi Jawa Timur, 20 dari 38 kabupaten/kota administratif di Jawa Timur memiliki lebih banyak perempuan daripada laki-laki pada tahun 2022.

Artinya, lebih dari separuh daerah/kota di Jawa Timur dihuni oleh perempuan. Lantas dimana 20 kabupaten/kota yang mayoritas perempuannya tinggal?

Berikut jumlah penduduk Provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang miliki jumlah perempuan terbanyak, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×