Link Nonton Anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 21 SUB Indo, Streaming Download Eps 1-21 Terbaru Kualitas HD

Link Nonton Anime SPY x FAMILY Part 2 Episode 21 SUB Indo, Streaming Download Eps 1-21 Terbaru Kualitas HD

SPY x FAMILY Part 2--

SINERGIANEWS.com - Bagi para penggemar yang tengah menanti kelanjutan kisah Anya, Yor dan Loid, simak jadwal tayang dan link nonton SPY x FAMILY Part 2 Episode 21 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Di SPY x FAMILY Episode 21 ini, kita akan melihat lebih banyak dari Fiona Frost yang telah muncul di episode sebelumnya. Memiliki rasa kagum dan cinta kepada Twilight, akankah kehadiran Fiona mengancam hubungan Loid dan Yor?


Jadwal tayang dari SPY x FAMILY Part 2 Episode 21 adalah pada Sabtu, 26 November 2022. Anime Spy X Family Part 2 bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Fiona Mengganggu Hubungan TwiYor? Spoiler dan Link Streaming Anime SPY x FAMILY Episode 21 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022

Baca juga: Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 21 Tayang Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya



Baca juga: SPOILER Baru Anime Spy X Family Part 2 Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di Netflix: Yor Pertama Kali Cemburu!

SPY x FAMILY adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya mengikuti seorang mata-mata yang harus "membangun keluarga" untuk menjalankan misi, tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai putrinya adalah seorang esper, dan wanita yang ia nikahi adalah seorang assassin.

Sebuah adaptasi serial televisi anime oleh Wit Studio dan CloverWorks ditayangkan perdana di TV Tokyo dan stasiun afiliasinya pada April 2022, dan dilisensikan oleh Muse Communication di Asia dan Crunchyroll di seluruh dunia. Bagian kedua telah diumumkan untuk Oktober 2022.

Sinopsis SPY x FAMILY Part 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×