Link Streaming Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 9 Subtitle Indonesia, Streaming Download BEAST TAMER Terbaru

Link Streaming Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 9 Subtitle Indonesia, Streaming Download BEAST TAMER Terbaru

Beast Tamer--

Sinopsis Anime Beast Tamer

Rein adalah Beast Tamer yang bertarung bersama hero dan partynya untuk menjatuhkan Demon King.

Tapi suatu hari, rekan-rekannya menyatakan dia tidak berguna dan menendangnya dari party karena dia hanya memiliki kemampuan untuk membentuk kontrak dengan hewan. Setelah itu, ia memutuskan untuk mulai menjalani kehidupan tanpa beban sebagai seorang petualang.


Selama ujian dia harus lulus untuk menjadi seorang petualang, dia bertemu dengan seorang gadis, Kanade, yang sedang diserang oleh monster.

Ternyata Kanade berasal dari Suku Manusia Kucing yang sangat kuat, salah satu spesies terkuat! Rein menyelamatkan Kanade, yang lalu menjadi pendampingnya.

Dengan membentuk kontrak dengan anggota suku kucing yang merupakan salah satu ras terkuat, Rein memulai petualangannya untuk menjadi lebih kuat.



Keduanya kemudian memulai perjalanan mereka bersama, dengan Rein berteman dan menjinakkan gadis-gadis lain dari ras yang berbeda yang menjadi rekan perjalanan sambil memperoleh kemampuan baru dengan setiap kontrak baru yang terbentuk.

Trailer dan Link Nonton Anime Beast Tamer

selhttps://www.youtube.com/embed/8TOWzr56nFA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Yuusha Party Wo Tsuihou Sareta Beast Tamer Episode 9 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu BEAST TAMER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×