Baru Update Magic Emperor 339 340 Bahasa Indonesia, Ikuti Lanjutan Jalan Cerita Terbaru Magic Emperor Update

Baru Update Magic Emperor 339 340 Bahasa Indonesia, Ikuti Lanjutan Jalan Cerita Terbaru Magic Emperor Update

BACA Manhua Magic Emperor Chapter 345 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Menunjukkan Kekuatan Sesungguhnya--

Manhua Magic Emperor menceritakan tentang seorang kaisar sihir yang bernama Zhuo Yifan, selain Kaisar sihir ia juga seorang yang jago bela diri dan ia juga memiliki julukan raja Iblis.

Julukan ini Yifan dapatkan setlah ia mendapatkan sebuah kitab kuno demoni art ynag berjudul buku sembilan nyawa. Kitab ini banyak diinginkan oleh banyak orang dan nyawa Yifan sebenarnya sedang terancam.


Simak lanjut dan link baca Manhwa Magic Emperor Chapter terbaru pada halaman berikutnya.

Baca juga: TERBARU NIH Manhwa Eleceed 220 221 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 221 222 CEK UPDATE TERBARU DISINI

Baca juga: BARU! Baca Manhwa Reborn Rich Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia: Reborn Rich Awal sampai TAMAT Sub Indo



Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 36 SUB Indo: Streaming WeTV CEK Disini Bukan Anixlife Anoboy Anichin

Baca juga: Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

Oleh sebab itu, Zhou Yifan justru mati ditangan muridnya sendiri. Berpikir hidupnya berakhir? Tidak. Zhou Yifan justru bereinkarnasi pada tubuh seorang pelayan di sebuah keluarga bangsawan dan dia memiliki nama Zhou Fan.

Terikat dengan Zhou Fan dan adanya sihir dari Demonic Art yang aneh membuatnya tidak bisa pergi dari kondisi yang saat ini dan patuh kepada majikannya.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×