BARU! Baca Manhwa Reborn Rich Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia: Reborn Rich Awal sampai TAMAT Sub Indo

BARU! Baca Manhwa Reborn Rich Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia: Reborn Rich Awal sampai TAMAT Sub Indo

Reborn Rich--

BARU! Baca Manhwa Reborn Rich Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia: Reborn Rich Awal sampai TAMAT Sub Indo.

Rekomendasi bacaan webtoon atau manhwa (Komik Korea Selatan) yang layak untuk dibaca dan diikuti. Yaitu berjudul Reborn Rich.


Menghadirkan jalan cerita yang menarik, yaitu tentang balas dendam, politik dan strategi perusahaan. Ditambah dengan grafis apik dan memukai menambah keasyikan membaca webtoo terbaru ini.

Baca juga: Malam Ini, Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 SUB Indo, Hari Ini 16 November 2022 The Eminence in Shadow HD 1-7

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 36 SUB Indo: Streaming WeTV CEK Disini Bukan Anixlife Anoboy Anichin



Baca juga: Spoiler Baca One Piece 1067 Bahasa Indonesia: Kuma Asli Masih Hidup, CP0 Tiba, Apa yang Direncanakan Vegapunk?

Webtoon Reborn Rich juga diadaptasi menjadi drama Korea yang siap tayang pada bulan November 2022 ini.

Untuk mendapatkan kembali 13 tahun kerja keras melalui pengkhianatan! Yoon Hyun-woo, kepala Grup Sunyang, yang hidup seperti seorang pelayan dan ditinggalkan serta dihianati oleh bosnya.

Hingga karena suatu hal, Yoon Hyun-woo dibunuh oleh bosnya sendiri. Tepat ketika dia mengira semuanya sudah berakhir, dia bangun sebagai Jin Do-jun, cucu bungsu dari Ketua Sunyang Group Jin! Reborn Rich||

Namun, Jin Do-jun, putra bungsu dari keluarga chaebol, jauh dari hak untuk mewarisi. Akankah dia bisa menjadi pemenang terakhir dalam drama politik keluarga?

Drama balas dendam menggembirakan Yoon Hyun-woo untuk menelan menghancurkan grup Sunyang dimulai!

Sinopsis Reborn Rich

Seperti tertera di laman resminya, berikut sinopsis resmi Reborn Rich. Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun.

Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×