Raup Kesuksesan di NKCTHI Kini Sekuel Berlanjut di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Siap Menyapa di 2023!

Raup Kesuksesan di NKCTHI Kini Sekuel Berlanjut di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Siap Menyapa di 2023!

Raup Kesuksesan di NKCTHI Kini Sekuel Berlanjut di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Siap Menyapa di 2023!-visinemaid/instagram-

SENGGANG.com - Sebuah film drama yang berhasil meraup kesuksesan dalam tajuk Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, kini akan kembali berlanjut dalam sekuel terbaru film film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang akan siap menyapa di tahun 2023.

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang atau yang lebih dikenal dengan singkatan JJJLP ini, akan kembai dibesut oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang mana ia adalah pengarah dari prekuelnya rilisan tahun 2020 lalu.


Baca juga: PROFIL Aiman Witjaksono dan Biodata Lengkap, Usia, Instagram, Pendidikan hingga Fakat Mengejutkan, Sempat Hebohkan Para Penggemar, Kenapa?

Baca juga: Download Nonton Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 52, Sudah Tayang Youku Bukan Anichin JuraganFilm

Baca juga: SINOPSIS Film Ditto (2022) Adaptasi Film Korea Rilis 2000-an, Tayang Bioskop: Komunikasi Periode Waktu yang Berbeda!



Tayangan ini juga akan kembali terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Visinema Pictures, dengan mengadaptasi novel best seller bertajuk sama karya dari Marchella FP.

Telah direncanakan pula jika film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, akan dirilis pada semester awal tahun 2023 mendatang di bioskop. 

Kembali menghadirkan beberapa pemeran dari prekuelnya, yakni Sheila Dara, Rachel Amanda, hingga Rio Dewanto.

Film JJJLP...

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×