SINOPSIS Film Ditto (2022) Adaptasi Film Korea Rilis 2000-an, Tayang Bioskop: Komunikasi Periode Waktu yang Berbeda!

SINOPSIS Film Ditto (2022) Adaptasi Film Korea Rilis 2000-an, Tayang Bioskop: Komunikasi Periode Waktu yang Berbeda!

SINOPSIS Film Ditto (2022) Adaptasi Film Korea Rilis 2000-an, Tayang Bioskop: Komunikasi Periode Waktu yang Berbeda!--

SENGGANG.com - Ditto, adalah salah satu tajuk film Korea Selatan terbaru yang mengusung genre fantasi romansa. Simak berikut ini adalah sinopsis dari film Ditto (2022), kini sedang tayang di bioskop Korea Selatan tentang komunikasi di periode waktu yang berbeda.

Jadwal penayangan perdana dari film Ditto, adalah sejak 16 November 2022 lalu. Hingga kini masih mengisi daftar putar di bioskop Korea Selatan termasuk di CGV, namun untuk penayangan film Ditto di bioskop Indonesia hingga kini belum diketahui secara pasti kapan rilisnya.


Baca juga: Kabupaten Ini Jadi Daerah Termiskin di Jawa Timur, Berikut 3 Kabupaten Kota Termiskin, Adakah Daerah Anda?

Baca juga: Kelewat Baper, LINK Nonton House on Wheels 4 Episode 7 SUB INDO, Kocaknya Rowoon, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook Bikin Sakit Perut

Baca juga: SPOILER Baru Anime Spy X Family Part 2 Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di Netflix: Yor Pertama Kali Cemburu!



Film Ditto merupakan hasil adaptasi remake dari film bertajuk sama, rilisan tahun 2000 tepatnya pada 27 Mei 2000 silam besutan dari sutradara Kim Jeong Kwon. Kini Ditto hadir di versi terbaru, dengan digarap oleh sutradara Seo Eun-young, yang sekaligus sebagai penulis skenarionya.

Didistibuskan oleh CJ CGV, film Ditto diproduseri oleh Sim Moon-bo. Dibintangi sederet artis muda ternama Korea Selatan, dan salah satunya ada yang pernah membintangi serial horor thriller populer All of Us are Dead, yakni Cho Yo Hyun dan akan ditemani oleh Yeo Jin Goo hingga Kim Hye Yoon.

selhttps://www.youtube.com/embed/X8b3KvxybA4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×