Salam Olahraga! Simak Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini Kamis, 24 November 2022 di RCTI: Kang Cecep Akhirnya Beri Pembalasan Buat Anak Buah Bang Edi

Salam Olahraga! Simak Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini Kamis, 24  November 2022 di RCTI: Kang Cecep Akhirnya Beri Pembalasan Buat Anak Buah Bang Edi

preman pensiun [email protected]/instagram-

SENGGANG.com – Preman Pensiun 7 di RCTI. Kali ini Preman Pensiun tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB jadwal bisa berubah seiring adanya program lain. Kang Cecep Akhirnya Beri Pembalasan Buat Anak Buah Bang Edi. 

Sebelumnya, Ubed memiliki cara yang bisa membuatnya kembali tersadar bahwa pergerakan Suep semakin masif dan mulai memiliki anak buah yang banyak untuk melancarkan aksi copet yang ia lakukan setiap harinya. Kini, Ubed mulai berusaha melakukan apapun demi bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. 


Disisi lain, Kang Cecep akhirnya bertemu dengan anak buah Bang Edi yang selama ini sudah mengganggu dan memberikan pengaruh buruk kepada pasar dan terminal. Bang Edi meminta mereka untuk menghabisi mereka semua dan pertengkaran terjadi. 

Baca juga: Baca Water Overflow Full Chapter Bahasa Indonesia, Byungjin Sukarela Berikan Service Sangat Memuaskan, Akankah Bada Mengetahuinya Lagi? Manhwa Harem

Baca juga: Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 110 Bahasa Indonesia, Mampukah Davey Menaikkan Level Tertingginya dan Tetap Menjadi Pahlawan?



Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

Preman Pensiun 7 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×