Bocoran Preman Pensiun 7 Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Gawat! Kang Gobang Berurusan Sama Polisi?!

Bocoran Preman Pensiun 7 Besok Selasa, 29 November 2022 di RCTI: Gawat! Kang Gobang Berurusan Sama Polisi?!

preman pensiun [email protected]/instagram-

SENGGANG – Preman Pensiun 7 di RCTI. Kali ini Preman Pensiun tayang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB jadwal bisa berubah seiring adanya program lain. Gawat! Kang Gobang Berurusan Sama Polisi?!

Sebelumnya, Kang Cecep terus berusaha untuk mencari anak buah Bang Edi yang dengan sengaja menghancurkan pasar, terminal dan sebagainya. Kang Cecep tidak bisa tinggal diam mengenai apa yang terjadi pada anak buah Kang Mus. Mereka akhirnya berusaha agar bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.


Kang Mus akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Kang Gobang. Kang Mus akan berencana untuk menyelesaikan permasalahan pasar dan siap siaga atas tindakan Bang Edi selanjutnya. Sementara itu, Iwan dan Didu mulai khawatir jika anak buah Bang Edi akan datang dan menghajar mereka kembali.

Baca juga: Korea Selatan vs Ghana Tanding Hari Ini, Simak Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini 28 November 2022 Beserta Link Nonton Legal dan Gratis

Baca juga: Jadwal Tayang lebih Awal Cinta Setelah Cinta Besok Selasa, 29 November 2022 di SCTV Beserta Sinopsisnya



Baca juga: Potret Biodata Agama Anne Kurniasih Istri Baru Teddy Syach Yang Baru Dinikahi Setelah Setahun Menduda Ternyata Masih Muda Loh

Preman Pensiun 7 Tayang setiap hari pada pukul 19.00 WIB hanya di RCTI.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×