LINK Nonton Futoku no Guild Episode 8 Uncensored Sub Indonesia, Streaming Immoral Guild Lengkap No Sensor Episode 1-8

LINK Nonton Futoku no Guild Episode 8 Uncensored Sub Indonesia, Streaming Immoral Guild Lengkap No Sensor Episode 1-8

Immoral Guild--

SINERGIANEWS.com - Berikut adalah link nonton streaming Futoku no Guild Episode 8 UNCENSORED Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Gogonime. Sinopsis dan jadwal tayang Immoral Guild juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Futoku no Guild Episode 8 adalah pada Rabu, 23 November 2022. Anime Immoral Guild bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Fall 2022 mendatangkan banyak anime baru yang dapat ditonton oleh para penggemar. Mulai dari genre isekai seperti The Eminence of Shadow hingga supernatural comedy seperti Mob Psycho 100 Season 3, musim ini memiliki berbagai macam genre.

Baca juga: Sinopsis Anime Futoku no Guild: Anime Ecchi yang Kisahkan Petualangan Kikuru dan Hitamu dalam Melawan Monster Aneh! Beserta Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara Immoral Guild

Baca juga: Shadow Cult Palsu Vs. Cid! Spoiler dan Link Streaming The Eminence in Shadow Episode 8 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di Bstation



Baca juga: Jam Berapa Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 8 Tayang di Crunchyroll? Berikut Jadwal Rilis Muv-Luv Alternative Season 2 Terbaru

Immoral Guild atau Futoku no Guild adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Taichi Kawazoe.

Sebuah adaptasi serial televisi anime diumumkan pada 11 Maret 2022. Serial ini diproduksi oleh TNK dan disutradarai oleh Takuya Asaoka, dengan naskah ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter ditangani oleh Hiraku Kaneko, dan musik disusun oleh Ryō Shirasawa.

Anime ini dirilis menjadi dua versi, yaitu censored version dan uncensored version khusus dewasa.

Lagu tema pembukanya adalah "Never the Fever!!" oleh Sayaka Sasaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Sugar Sugar Spice" (シュガー・シュガー・スパイス, Shugā Shugā Supaisu) oleh Minami Kuribayashi.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Futoku no Guild dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×