SPOILER dan Link Streaming Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 8 Sub Indo: Liburan Mencari Alien! Tayang Rabu, 23 November 2022! Nonton Mob Psycho 100 III HD Bukan di Anoboy

SPOILER dan Link Streaming Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 8 Sub Indo: Liburan Mencari Alien! Tayang Rabu, 23 November 2022! Nonton Mob Psycho 100 III HD Bukan di Anoboy

Mob Psycho 100 Season 3--

Sinopsis Anime Mob Psycho 100 Season 3

Mob Psycho 100 Season 3 akan mengadaptasi empat volume terakhir dari manga, yang berarti bahwa kita akan melihat Divine Tree Arc, Telepathy Mini-Arc, ???% Arc, dan Epilogue.

Dan sementara empat busur mungkin tampak seperti sesuatu yang banyak dan panjang untuk musim terakhir sebuah anime, arc tersebut tidaklah terlalu panjang dan produser tidak akan kesulitan mengadaptasi semuanya. 


Di akhir Mob Psycho 100 Season 2, kita melihat bahwa Mob tak sengaja menumbuhkan pohon brokoli raksasa di tengah-tengah kota sebagai efek samping tak terduga dari kekuatannya.

Brokoli raksasa itu, yang sekarang dikenal sebagai Pohon Ilahi atau Pohon Suci, telah mengumpulkan kelompok-kelompok orang percaya, semua berusaha mengklaim pohon itu sebagai milik mereka.

Brokoli tersebut sekarang dipuja sebagai pohon dewa oleh Psycho Helmet Religion, dan akhirnya, seluruh kota menjadi terpesona oleh pohon berbahaya ini.



Sementara itu, Mob mencoba mencari tahu prospek masa depannya ketika dia menyadari bahwa setiap orang sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka.

Reigen mendorong Mob untuk melakukan apa yang menurutnya cocok, dan ternyata Serizawa juga bergabung dengan agensi Reigen.

Sekarang, Mob harus mencari cara untuk menebang pohon dewa ini bersama Reigen, Ritsu, dan Teru, tetapi apakah mereka akan berhasil?

Trailer dan Link Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3

selhttps://www.youtube.com/embed/w7M0-AEjnQE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 8 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime Mob Psycho 100 Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×