Bocoran Kelanjutan Cerita Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Menakjubkan Yuna Temukan Uang Ratusan Juta di ATMnya

Bocoran Kelanjutan Cerita Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Menakjubkan Yuna Temukan Uang Ratusan Juta di ATMnya

Bocoran Kelanjutan Cerita Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Menakjubkan Yuna Temukan Uang Ratusan Juta di ATMnya -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 260

Episode kali ini Saka marah besar saat tau Justin telah menipunya, Awalnya Justin merekomendasikan agen properti kepada Saka. Namun saat Saka bertemu dengan Agen Tersebut adalah Dion, ia merasa dipermalukan.

Di sisi lain Justin mala marah kepada Ariana karena merasa kalau kini Ariana sudah pengaruhi oleh Saka. Ariana langsung marah karena apa salahnya jika Saka mempengaruhinya toh Kusuma juga sudah merestui hubungannya dengan Saka.


Innalilahi Benar ternyata Ibunda Celine yaitu Sonya Meninggal Dunia. Saat ini polisi masih menyelidiki tentang kematian tersebut. Namun Celine mala curiga kepada Ariana dan Saka karena mereka berdua kalah dalam persidangan.

Di sisi lain Justin terus memulai pertengkaran dengan membahas Saka. Ariana yang tidak tahan langsung marah pada Justin. Namun saat Ariana dan Justin sedang Berada di restoran tiba-tiba Saka datang dan membuat Justin naik pitam.

Terungkap ternyata Saka dan Galvin adalah saudara kandung satu ayah. Dan ternyata kematian Sonya didalangi oleh Dita sekaligus video viral review produk Ariana Glow juga dibuat oleh Dion dan Chocky.



Ariana yang masih terus terbayang-bayang Saka walaupun saat ini sedang bersama dengan Justin. Ia pun akhirnya mengetahui diam-diam di belakangnya Justin sedang marah-marah di telepon.

Baca juga: Ikatan Cinta Selasa, 22 November 2022 Episode 962 di RCTI: Mama Sarah Menghilang Papa Surya Keliyengan

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa, 22 November 2022 di SCTV Tidak Tayang: Kepergok Mesum Berdua ini Alasan Syifa dan Dafri pada Alena

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Selasa, 22 November 2022 Episode 62 di ANTV: Mengejutkan Nagita Tolak Mentah-Mentah Lamaran Bintang, Kenapa Ya?

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×