Ikatan Cinta Selasa, 22 November 2022 Episode 962 di RCTI: Mama Sarah Menghilang Papa Surya Keliyengan

Ikatan Cinta Selasa, 22 November 2022 Episode 962 di RCTI: Mama Sarah Menghilang Papa Surya Keliyengan

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SENGGANG - Baru Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Mama Sarah Menghilang Papa Surya Keliyengan.

Sebelumnya Dengan kesal ia pun membuang lipstik tersebut dan bilang kalau ia tidak suka Andin memakai lipstik karena takut membuat tertarik orang lain. Andin pun merasa Aldebaran mulai cemburu dengannya.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa, 22 November 2022 di SCTV Tidak Tayang: Kepergok Mesum Berdua ini Alasan Syifa dan Dafri pada Alena

Baca juga: Sinopsis Cinta Alesha Selasa, 22 November 2022 di RCTI: Nek Ito dan Alesha Putuskan Pergi dari Rumah Rani



Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Selasa, 22 November 2022 Episode 62 di ANTV: Mengejutkan Nagita Tolak Mentah-Mentah Lamaran Bintang, Kenapa Ya?

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Andin akhirnya bisa berduaan dengan Aldebaraan di kamar, ia minta ijin untuk memeluk suaminya. Aldebaran pun memeluk Andin, kebetulan Reyna sedang berdoa kepada Tuhan ingin punya adik ketiga.

Reyna terus bertanya kepada Rossa apakah Aldebaran sengaja hilang ingatan untuk melupakan dirinya. Sementara Aldebaran melarang Andin untuk bicara macam-macam pada Reyna dan membiarkan Mama Rossa yang mengurus semuanya.

Akhirnya Hari ini menjadi hari kedua Al dan Andin Tidur di kamar berdua tanpa anak-anak. Awalnya Aldebaran dan Andin menemani Reyna tidur setelah berbincang Reyna lalu tidur dan Andin kembali ke kamar.

Aldebaran pun menyusul Andin dan sedikit deg-degan ketika akan masuk ke kamar Aldebaran takut Andin sudah ganti baju. Rupanya Andin memang sudah menyiapkan malam penuh gairah dengan Aldebaran.

Episode 962 Terbaru

Pada Episode kali ini Andin yang sedang merawat mama Sarah pun menelepon Nino dan Bilang padanya kalau Reyna di Bully di sekolah. Ia menceritakan kepada Nino kalau Reyna dibully karena menganggap Aldebaran sengaja amnesia untuk melupakannya.

Aldebaran akhirnya meminta izin kepada mama Rossa untuk mengajak Andin libura. Mama Rossa bilang kepada Aldebaran untuk membuat Andin bahagia. Sementara Di kamar AL menemukan Lipstik Andin.

Dengan kesal ia pun membuang lipstik tersebut dan bilang kalau ia tidak suka Andin memakai lipstik karena takut membuat tertarik orang lain. Andin pun merasa Aldebaran mulai cemburu dengannya.

Andin berikan surprise mobil untuk Aldebaran karena ia merasa Al sudah hebat untuk mencoba sembuh dari amnesia. Andin bilang ia di bantu Ricky dan Tracy untuk menyiapkan mobil ini. Aldebaran pun merasa sangat senang sekali.

Andin sangat marah saat menjemput Aldebaran dari kampus, ia curiga jangan-jangan Aldebaran mulai genit dengan mahasiswa-Mahasiswa yang masih muda. Al langsung bilang kalau Ia selalu memakai cincin agar semua orang mengetahui ia sudah menikah.

Akhirnya Ingatan Aldebaran pun telah kembali ia langsung mengajak Andin untuk melakukan hubungan suami istri. Namun pada akhirnya mereka sholat subuh berjamaah hingga akhirnya Aldebaran meminta maaf pada Andin karena ia harus kramas subuh-subuh.

Andin pun tidak keberatan bila harus keramas subuh-subuh asalkan ibadahnya sebagai seorang istri bisa dilaksanakan kembali. Aldebaran yang mendengar itu langsung tertawa melihat kelakukan istrinya.

Aldebaran sedih melihat Andin sakit ia akhirnya berinisiatif untuk membuatkan makanan. Ia pun menuju dapur yang membuat keributan hingga mama Rossa dan kedua pembantunya datang. Disini Aldebaran keceplosan bahwa ingatannya sudah pulih dan membuat Mama Rossa senang.

Mama Rossa sangat senang Aldebaran kini sudah sembuh ingatannya. Sekarang Aldebaran bisa mengingat siapa sebenarnya Abimana. Melihat hal tersebut Abi pun sedikit takut karena ia mengingat kekuatan Aldebaran begitu kuat.

Sementara itu papa Surya harus menerima kenyataan pahit bahwa mama Sarah kena kanker otak yang sangat parah. Andin pun ikut sedih memikirkan nasib ibu tirinya yang malang. Sementara Elsa terus mendekati Abimana demi Move on dari Nino.

Aldebaran ingin menceritakan masa lalunya dengan Abimana ke Andin. Lalu Aldebaran juga Bilang kalau Andin akan menjadi BA dari Iklan Baru Rendy. Andin sangat senang bisa di puji oleh Aldebaran lagi.

Mama Sarah menghilang karena melihat hasil lab yang menyatakan bahwa penyakitnya semakin parah dan bersiap menggerogoti tubuhnya. Di sisi lain Surya dan Andin memberikan selebaran berharap Sarah segera ditemukan.

Baca juga: Suami Pengganti Selasa, 22 November 2022 Episode 259 di ANTV: Ariana Tau Justin Ikut Dalam Pembunuhan Sonya

Baca juga: Sinopsis Cinta Alesha Selasa, 22 November 2022 di RCTI: Nek Ito dan Alesha Putuskan Pergi dari Rumah Rani

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×