Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu

Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu

Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu-Hulu/youtube-

Spoiler Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mengadaptasi Christmas Showdown Arc karena anime ini diatur untuk dilanjutkan tepat dari akhir season pertama, dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta saat ini.

Musim kedua berfokus utama pada pertempuran antara Tokyo Manji Gang dan musuh baru mereka, 10th Generation Black Dragon. Selama konflik ini, cerita akan berpusat pada Shiba bersaudara - Taiju Shiba dan Yuzuha Shiba.


Taiju Shiba adalah pemimpin Black Dragon sedangkan Yuzuha Shiba adalah saudara perempuannya. Namun, sepertinya hubungan mereka buruk karena Yuzuha akan bergabung dengan Tokyo Manji Gang. 

Yuzuha berharap untuk membalas dendam pada saudara laki-lakinya yang kasar dengan bergabung dengan saingan langsung mereka.

Sementara itu, Takemichi akan mencoba menyelesaikan konflik tersebut dengan harapan dapat menciptakan timeline yang baik. Mengingat bagaimana semua usahanya untuk menyelamatkan teman-temannya dan Hinata telah gagal sejauh ini, dia tidak ingin gagal lagi.



Baca juga: 5 Kabupaten dengan Jumlah Desa Terbanyak di Provinsi Sulawesi Tenggara Ini Hasil Pemekaran, Simak Desa Terbanyak di Suteng

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 3 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: PREVIEW Lanjutan Series Open BO Episode 4, Tayang Minggu, 19 Februari 2023 di Vidio Original - Shafa Curiga dengan Pekerjaan Ibunya!

Link Nonton Tokyo Revenger Season 2 Episode 6

Berikut ini adalah link nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 6 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Tokyo Revengers Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/OvAAMxzBdNY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×