Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu

Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu

Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu-Hulu/youtube-

SENGGANG - Cek LINK NONTON Terbaru Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Bahasa Indonesia, Nonton Legal di Disney Plus dan Hulu. 

Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 adalah pada Sabtu, 11 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Sabtu, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.

Baca juga: Teror Hantui Yi Hwan! Link Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 3 SUB Indo, Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 di tvN Bukan LokLok

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 16 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 di Viu Bisa Download Bukan LokLok



Baca juga: Makin Menegangkan Nonton Detective Conan Case Closed Episode 1073 Sub Indo Bukan Ilegal, Streaming Meitantei Conan: Muncul Suara Jatuh Tanpa Wujud?

Season anime sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.

Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Spoiler dan link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×