LENGKAP Perdana! Link STREAMING Series Open BO Episode 1 2 3 Full Tayang Vidio Bisa Download, Bukan CGVINDO LokLok

LENGKAP Perdana! Link STREAMING Series Open BO Episode 1 2 3 Full Tayang Vidio Bisa Download, Bukan CGVINDO LokLok

LENGKAP Perdana! Link STREAMING Series Open BO Episode 1 2 3 Full Tayang Vidio Bisa Download, Bukan CGVINDO LokLok-Vidio-

SENGGANG - Lengkap untuk bagian perdana yang dapat kalian saksikan, dengan link streaming series Open BO episode 1 2 3 full sudah tayang di Vidio juga bisa download. Bukan CGVINDO apalagi LokLok.

Jadwal penayangan siaran perdana dari series Open BO episode 1, 2, 3 adalah sejak kemarin Minggu, 13 Februari 2023 bisa disaksikan di layanan streaming Vidio Original. Serial Open BO akan update setiap Minggu pukul 00.00 WIB. Episode 4 akan tayang Minggu, 19 Februari 2023 mendatang.


Baca juga: Hikaru Terpesona! Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 SUB Indo, Hari Ini Senin, 12 Februari 2023 di ABC TV Bukan IKAZA

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A L K I D O R, Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 - OTW Valentine Ada Cashback

Baca juga: Situs Nonton Film Horor Jepang Re/Member 2023 Bukan Ilegal, Teror Korban Pembunuhan Siap Meneror Para Penonton!



Memiliki total sebanyak 8 episode yang tayang secara on going, series Open BO merupakan garapan dari sutradara Reka Wijaya. Dengan dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Wulan Guritno hingga aktor Winky Wiryawan.

Bergendra drama komedia dengan batasan usia 21 tahun keatas, series Open BO terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Amedeus Sinemagna. Berkisah tentang seorang PSK yang merahasiakan perkerjaannya dari keluarga dan upayanya keluar dari teror istri sah pria yang memiliki hubungan dengannya.

Trailer Episode 4

sel3 sel37364716-open-bo-vidio-original-series-next-on-4?sel3 width="560" height="317" frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Series Open BO (2023):

Kisah ini akan mengikuti seorang pria perjaka yang culun, bekerja sebagai seorang penulis skenario dari sinetron azab. Sampai takdir membawanya untuk bertemu dengan wanita panggilan simpanan pejabat, hingga teror dari istri sah pejabat itu membuat kedekatan antara mereka.

Dimulai dengan Jaka, si penulis skenario itu mendapatkan tugas baru dari bosnya untuk menulis tentang Open BO. Hingga pria itu meminta bantuan kepada seseorang untuk meriset dunia per-BO an yang sama sekali tidak ia ketahui.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×