Contoh Teks Sambutan Pantarlih Pemilu 2024 Lengkap dengan Contoh Pidato Pantarlih 2024 Bisa Dicek Disini

Contoh Teks Sambutan Pantarlih Pemilu 2024 Lengkap dengan Contoh Pidato Pantarlih 2024 Bisa Dicek Disini

Dilansir Sitnas.id dari JatimNetwork.com berikut teks pidato dan smbutan Pantarlih Pemilu 2024.

Bissmillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum wr.wb


Yth:

Bapak/Ibu Camat...

Bapak/Ibu Lurah...



Bapak/Ibu anggota Pantarlih se-Kelurahan/Desa ... yang baru dilantik hari ini Teman-teman anggota PPS dan Sekretariat PPS Kelurahan/Desa... dan Bapak/Ibu hadirin sekalian yang saya hormati.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita pada hari ini Minggu, 12 Februari 2023 dapat melaksanakan pelantikan Pantarlih se-Kelurahan/Desa ..., dalam rangka Pemilu tahun 2024.

Maka mulai hari ini, segala yang menjadi tugas dan tanggung jawab terkait Pemilu 2024 terpanggul di pundak semua anggota Pantarlih yang baru dilantik.

Pantarlih di sini akan bekerja bersama membantu KPU Kabupaten/Kota, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan PPS dalam penyusunan serta pemutakhiran data pemilih untuk persiapan Pemilu 2024.

Baca juga: Link Download Drakor Crash Course in Romance Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Nonton di tvN Netflix Bukan Drakorid IDLIX

Baca juga: Contoh Teks Sambutan Pantarlih Pemilu 2024 Lengkap dengan Contoh Pidato Pantarlih 2024 Bisa Dicek Disini

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Red Balloon Episode 16 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 di Viu Bisa Download Bukan LokLok

Tentunya, kita dituntut untuk bekerja penuh tanggung jawab, teliti, jujur, adil dan independen. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang berjalan lancar, aman, sukses, dan bermutu.

Bapak/Ibu yang saya hormati,

Selanjutnya Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu anggota Pantarlih se-Kelurahan/Desa yang baru dilantik, dan saya ucapkan selamat bekerja, kerja, dan kerja.

Semoga kita semua mampu mengemban amanah ini dengan kemampuan terbaik kita dan sebaik-baiknya. Amin….

Terakhir, apabila ada kata-kata Saya yang tidak berkenan dalam sambutan ini, saya mohon maaf. Wassalamualaikum wr.wb.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×