Drakor Taxi Driver Season 2 (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Total Episode

Drakor Taxi Driver Season 2 (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Total Episode

Drakor Taxi Driver Season 2 (2023) Bisa Nonton Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Total Episode--

SENGGANG - Sebagai penonton yang tidak berdomisili Korea, tentu sekarang sedang mencari-cari drakor Taxi Driver Season 2 (2023) bisa nonton dimana? Berikut ini informasi penayangan lengkap total episodenya.

Jadwal perilisan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 adalah mulai 17 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di siaran kanal SBS dan layanan streaming Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Lanjut Download Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang di JTBC dan Weverse Bukan Drakorid

Baca juga: Simak PREVIEW Lanjutan The Last of Us Episode 5 'Kin', Tayang Minggu, 19 Februari 2023 di HBO MAX

Baca juga: TERAKHIR! STREAMING Download GAP The Series Episode 1-12 SUB Indo, Tamat Nonton di Channel 3 Bukan JuraganFilm REBAHIN



Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver Season 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/D2NjJCGRwMc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×