Single’s Inferno Season 3 Segera Tayang di Netflix? Berikut Informasi Lengkapnya dan Preview

Single’s Inferno Season 3 Segera Tayang di Netflix? Berikut Informasi Lengkapnya dan Preview

Single’s Inferno Season 3 Segera Tayang di Netflix? Berikut Informasi Lengkapnya dan Preview-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Sudah sangat dinantikan sejak tamatnya musim kedua, untuk berlanjut ke musim selanjutnya. Single’s Inferno Season 3 segera tayang di Netflix? Berikut ini informasi lengkapnya dan juga preview.

Jadwal penayangan program dating reality show Single’s Inferno Season 2, episode 10 tamat sejak Selasa, 10 Januari 2023 lalu. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan layanan streaming online Netflix akan update setiap Selasa pukul 15.00 KST atau sama dengan pukul 13.00 WIB.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N A A D L S A, Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 - Cashback Sambut Valentine!

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama Korea Red Balloon Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Link STREAMING Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Netflix dan tvN Bukan DramaQu LokLok



Kini informasi terkait dengan lanjutan musim 3 terbaru Single’s Inferno Season 3 telah terkonfirmasi segera tayang, oleh pihak Netflix Korea. Dengan peraturan baru yang lebih seru, akan segera ditayangkan di Netflix namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Dengan total sebanyak 10 episode di musim kedua, menampilkan kisah cinta yang akan tumbuh dalam pulau terpencil yang tentu saja oleh para peserta yang ada. Menantikan hadiah liburan impian setiap pasangan yang keluar dengan bergandengan.

Keseruan dan keromantisan reality show Single’s Inferno Season 2 ini, akan dipandu oleh beberapa host seperti Cho Kyu Hyun hingga Lee Da Hee. Simak preview dan link nontonnya setelah ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/aUoosbzSKCQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/yLSmwdbFVuE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×