PREVIEW Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7, Segera Tayang 14 Februari 2023 di Viu

PREVIEW Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7, Segera Tayang 14 Februari 2023 di Viu

PREVIEW Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7, Segera Tayang 14 Februari 2023 di Viu-Viu-

Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah (2023):

Kisah ini berfokus pada sebuah konflik hubungan antara Ana dan Saka yang sudah berakhir, dan masing-masing sudah menyandang status mantan. Namun tak disangka jika takdir masih membawa mereka kembali untuk bertemu.

Dalam pertemuan itu apakah terbesit penyesalan di hati Ana kepada Saka? Mengingat hingga saat ini Saka masih menyimpan rasa kepada Ana. Ataukah justru Ana akan memikirkan rencana lainnya yang lebih menguntungkan?


Baca juga: BARU! Link Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream Bukan REBAHIN LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N I B L A A A, Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Cashback Nih Ayo Belanja Dulu!

Baca juga: Lanjut NONTON Drama Thailand Never Let Me Go Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di GMM25 Bukan LK21 Dramacool



Cerita in bermula saat Ana sedang membutuhkan pekerjaan yang layak, namun di saat Ana mendapatkan kabar jika ia mendapatkan pekerjaan. Justru pekerjaan ini benar-benar membuat Ana sakit kepala, bingung, dan campur aduk.

Pasalnya bos dari perusahaan tempat Ana bekerja adalah, Saka yang mana pria itu adalah mantan pacarnya yang ia tinggalkan selama bertahun-tahun. Ditinggalkan tanpa alasan, membuat Saka menunjukkan jelasnya jika ia masih menyimpan dendam.

Membuat Ana dan Saka seakan menghadapi ujian lanjutan hubungan mereka yang belum selesai, dengan luka lama hingga konflik yang mulai muncul. Namun kali ini melibatkan Bayu yang merupakan sahabat Ana, dengan impian terbesar adalah "Mantan Sahabat", ia juga ingin menikahi Ana.

Link Nonton Mantan Tapi Menikah >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/J2icA8PYQMg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×