Inilah Preview Lanjutan Series Switchover Episode 8 Terakhir, Tayang 11 Februari 2023 di Vidio Original

Inilah Preview Lanjutan Series Switchover Episode 8 Terakhir, Tayang 11 Februari 2023 di Vidio Original

Inilah Preview Lanjutan Series Switchover Episode 8 Terakhir, Tayang 11 Februari 2023 di Vidio Original-Vidio-

SITNAS.id - Final kisah akan berakhir pekan mendatang, inilah preview dari lanjutan series Switchover episode 8 terakhir. Segera tayang 11 Februari 2023 di Vidio Original.

Jadwal tayang dari series terbaru Switchover episode 7 adalah Sabtu, 4 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Vidio Original, serial Switchover ini akan update setiap Sabtu pukul 00.00 WIB. Episode 8 akan tayang kembali Sabtu, 11 Februari 2023 mendatang.


Baca juga: Menegangkan Lanjutan Nonton Anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel - Northern War Episode 5 Sub Indo, Cek Spoiler Epiosde Terbaru DISINI

Baca juga: Lanjutan Nonton Anime Pocket Monsters: Mezase Pokemon Master EP 4 Sub Indo Bukan di Rebahin

Baca juga: Tayang kembali Suami Pengganti Besok Jumat, 3 Februari 2023 Episode 330: Dante Digelandang Polisi Buat Celine Minta Cerai



Dengan total episode sebanyak 8 episode, series drama aksi terbaru Switchover ini merupakan garapan dari sutradara Angling Sagaran. Hasil adaptasi dari cerita Wattpad populer karya dari Mikeindialima2, dengan skenario yang digarap oleh Evelyn Afnilia dan Keke Mayang.

Diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Micho Mentari, terbit di bawah naungan dari perusahaan Screenplay Films. Series terbaru Switchover ini, dibintangi sederet artis muda ternama Indonesia, seperti aktirs Adhisty Zara, hingga aktor Emir Mahira.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nonton Switchover yang akan update terbaru berikut ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/l1UnjVGwlI8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×