Reality Show Aespa’s Synk Road Ada Season 2? Cek Jadwal dan Info Penayangannya

Reality Show Aespa’s Synk Road Ada Season 2? Cek Jadwal dan Info Penayangannya

Reality Show Aespa’s Synk Road Ada Season 2? Cek Jadwal dan Info Penayangannya-SM C&C STUDIO-

SENGGANG - Setelah tamat Aespa’s Synk Road, akankah reality show ini akan ada Season 2? Cek berikut ini adalah jadwal dan juga info penayangan.

Jadwal tayang reality show Aespa’s Synk Road episode 11 dan 12 terakhir, adalah Rabu, 1 Februari 2023 hari ini, bisa saksikan di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB total 12 episode.


Baca juga: TERAKHIR! Link Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 14 SUB Indo, Tamat Hari Ini Selasa, 31 Januari 2023 di Viu Bukan JuraganFilm

Baca juga: Link Download Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Weverse Bukan DramaQu

Baca juga: Link Download Physical: 100 Episode 3 dan 4 SUB Indo, Bisa STREAMING Tayang di Netflix Bukan JuraganFilm Telegram



MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/T-9X8PeC9CI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×