Suami Pengganti Besok Minggu, 29 Januari 2023 Episode 325: Bukan Dion atau Saka, Dita Lebih Memilih Bersama Chocky?

Suami Pengganti Besok Minggu, 29 Januari 2023 Episode 325: Bukan Dion atau Saka, Dita Lebih Memilih Bersama Chocky?

Suami Pengganti Besok Minggu, 29 Januari 2023 Episode 325: Bukan Dion atau Saka, Dita Lebih Memilih Bersama Chocky?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 325

Episode kali ini Sementara itu di dalam ruang inap, Kusuma sedang menelepon Dion. Rupanya Dion sudah menemukan alamat Dita. Kusuma yang kesal lalu mengancam Dion dan bilang kalau ia berani macam-macam maka tamat riwayatnya, Ariana pun mendengar percakapan tersebut.

Kembali Dinda yang sedang menemani Saka mengatakan tidak akan masuk ke dalam ruangan. Saka yang mendengar hal tersebut langsung ikut menemani Dinda dan tidak jadi masuk ke dalam. Benarkah Saka sudah tidak teringat Ariana dan kembali menerima Dinda?


Sementara itu Yuna mengajak Ariana pergi saat ia sedang bertemu dengan Ayah dan Ibu Galvin. Yuna langsung menarik tubuh Ariana, sehingga membuat orang tua Galvin curiga dengan sikap mereka berdua.

Baca juga: Spoiler Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 3 SUB Indo, Makin Seru dan Menarik, Kapan Tayang dan Jam Berapa?

Baca juga: Reinkarnasi! Link Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023 di Viu Bukan JuraganFilm



Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×