Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek Spoiler Beserta Link Nonton Full Episode Ada DISINI

Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek Spoiler Beserta Link Nonton Full Episode Ada DISINI

Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek Spoiler Beserta Link Nonton Full Episode Ada DISINI--

Spoiler Tokyo Revengers Season 2 Episode 4

Sebagai imbalan untuk membantu Takemichi, Hakkai Taiju berjanji untuk meninggalkan Touma dan bergabung dengan Naga Hitam.

Namun, Takashi Mitsuya, kapten divisi kedua Touma, telah mengenal Hakkai sejak kecil dan tidak membiarkan wakil kapten menghentikannya untuk mengatakan bahwa dia ingin bertemu Taiju.


Mengetahui bahwa Hakkai bergabung dengan Naga Hitam mengarah ke masa depan yang paling buruk di mana Touman menjadi jahat.

Baca juga: Gratis Link Baca Manhwa Crowning A Spoiled Prince Chapter 15 16 17 Bahasa Indoesia Bukan Batoto, Bagimana Rencana Legina Selanjutnya?

Baca juga: Mendebarkan Baca Manhwa Crowning A Spoiled Prince Chapter 15 16 Bahasa Indonesia, Legina Kenapa Lagi nih?



Baca juga: LENGKAP! Download Nonton Drakor The Interest of Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang di Netflix Bukan IDLIX LokLok

Takemichi dan Chifuyu kemudian menemaninya ke pertemuan dengan Mitsuya, tapi...

Apa yang diharapkan Takemichi di masa depan? Masa depan apa yang akan dimilikinya jika itu benar-benar terjadi?

Simak saja Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 selengkapnya, sub-jadwal resmi Indo bisa dilihat di bawah ini.

Link Nonton Tokyo Revenger Season 2 

Jika kamu semakin tertarik untuk menonton anime satu ini dalam subtitle bahasa Indonesia, maka kamu bisa menintinnya di situs nonton anime legal online seperti Netflix atau Disney Hotsar yeng menyediakan bahasa Indonesia.

Link Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episde Terbaru hanya dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP kamu alami gangguan fatal.

SINOPSIS Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mengadaptasi Christmas Showdown Arc karena anime ini diatur untuk dilanjutkan tepat dari akhir season pertama, dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta saat ini.

Musim kedua berfokus utama pada pertempuran antara Tokyo Manji Gang dan musuh baru mereka, 10th Generation Black Dragon. Selama konflik ini, cerita akan berpusat pada Shiba bersaudara - Taiju Shiba dan Yuzuha Shiba.

Taiju Shiba adalah pemimpin Black Dragon sedangkan Yuzuha Shiba adalah saudara perempuannya. Namun, sepertinya hubungan mereka buruk karena Yuzuha akan bergabung dengan Tokyo Manji Gang. 

Baca juga: Sang Soo dan Mi Kyung Putus! Nonton Drakor The Interest of Love Episode 12 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R I A M B A, Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 - Ayo Main Klaim Cashback!

Yuzuha berharap untuk membalas dendam pada saudara laki-lakinya yang kasar dengan bergabung dengan saingan langsung mereka.

Sementara itu, Takemichi akan mencoba menyelesaikan konflik tersebut dengan harapan dapat menciptakan timeline yang baik.

Mengingat bagaimana semua usahanya untuk menyelamatkan teman-temannya dan Hinata telah gagal sejauh ini, dia tidak ingin gagal lagi.

Daftar seiyuu Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×