Berapa Harga Tiket Perdana Film Mangkujiwo 2? Cek Berikut Harga Tiket Lengkap Lokasi Pasang Layar

Berapa Harga Tiket Perdana Film Mangkujiwo 2? Cek Berikut Harga Tiket Lengkap Lokasi Pasang Layar

Berapa Harga Tiket Perdana Film Mangkujiwo 2? Cek Berikut Harga Tiket Lengkap Lokasi Pasang Layar-mvppictures_id/instagram-

SENGGANG - Setelah menyaksikan prekuel rilisan 2020 silam dengan ending yang cliffhanger. Berapa harga tiket perdana dari film Mangkujiwo 2? Cek berikut ini adalah harga tiket lengkap dengan lokasi pasang layar atau penayangan.

Jadwal tayang perdana film Mangkujiwo 2 adalah hari ini Kamis, 26 Januari 2023 serentak di seluruh bioskop Indonesia. Dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu, film ini masih mengikuti alur kisah dari prekuelnya yakni Mangkujiwo (2020).


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R I A M B A, Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 - Ayo Main Klaim Cashback!

Baca juga: Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 51 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Yeo Taejoo Makin Tak Bisa Lepas dari Tubuh Euhyun

Baca juga: Langsung Baca Komik Night by The Sea Chapter 51 52 Bahasa Indonesia, Manhwa BL Khsusu Dewasa, Makin Gak-Gak!



Bukan hanya masih tak jauh dari prekuelnya, film Mangkujiwo 2 masih menjadi garapan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dengan skenario film yang digarap oleh Dirmawan Hatta, juga bersama Erwanto Alphadullah.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MVP Pictures, film Mangkujiwo 2 dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, hingga aktor Sujiwo Tejo. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, link beli tiket, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/ea3XGYVRI-I" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×